Home / Berita / Internasional / Asia / Ismail Haniyah: ‘Operasi’ Indvidu di Tepi Barat Bukti Perlawan Masih Berlanjut

Ismail Haniyah: ‘Operasi’ Indvidu di Tepi Barat Bukti Perlawan Masih Berlanjut

Wakil Biro Politik Hamas, Ismail Haniyah. (alresalah.ps)
Wakil Biro Politik Hamas, Ismail Haniyah. (alresalah.ps)

dakwatuna.com – Gaza. Wakil Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Ismail Haniyah menegaskan operasi perlawanan yang dilakukan secara individu di Tepi Barat dan kota terjajah Al-Quds merupakan bukti bahwa ruh perlawanan tak berhenti mengalir di setiap jiwa bangsa Palestina. Pernyataan ini disampaikan Haniah dalam sambutan pernikah massal warga Gaza yang digelar di provinsi Khan Yunis, Selatan Jalur Gaza. Kamis, (13/8/2015)

Seperti dilansir laman Alrisalah.ps, mantan PM Palestina ini mengatakan bahwa perlawanan tidak akan berhenti dengan banyaknya darah bangsa Palestina yang ditumpahkan penjajah. “Bangsa Palestina tidak akan bertumpu tangan menyaksikan pembantaian yang dilakukan pemukim ilegal Yahudi terhadap rumah warga yang penghuninya mereka bakar,” jelasnya. Ia kemudian mengambil contoh seperti peristiwa pembakaran yang baru-baru ini terjadi di Tepi Barat.

Dalam kesempatan tersebut Haniyah juga menyampaikan pesan terhadap keluarga As-Syahid bayi Palestina, Dawabsha serta warga di Tepi Barat agar tegar menghadapi ujian ini dan tanpa henti menggelorakan perlawanan terhadap para penjajah. (msy/alr)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Haniyah Tegaskan Perpecahan di Palestina Harus Segera Diakhiri

Organization