Home / Berita / Internasional / Afrika / Tokoh Agama Syiah Ingin Presiden Mursi Segera Dieksekusi Karena Mendoakan Abu Bakar

Tokoh Agama Syiah Ingin Presiden Mursi Segera Dieksekusi Karena Mendoakan Abu Bakar

Yasir Al-Habib. (al-marsd.com)
Yasir Al-Habib. (al-marsd.com)

dakwatuna.com – Teheran. Seorang tokoh agama Syiah kelahiran Kuwait, Yasir Al-Habib, berharap pemerintah kudeta di Mesir segera mengeksekusi mati Presiden Mursi yang telah melakukan kesalahan sangat besar dengan mendoakan para sahabata Nabi saw., seperti Abu Bakar, Umar, dan Utsman.

Seperti dilansir Al-Mesryoon, dan banyak dipublikasikan dalam situs Youtube, Senin (3/8/2015) yang lalu, Yasir Al-Habib, mengatakan, “Semoga Allah Taala mensegerakan eksekusi mati Mursi. Itu adalah balasan atas tindakannya yang mendoakan para sahabat (Abu Bakar, Umar, dan Utsman), dengan mengucapkan radhiyallahu anhu, saat memberikan sambutan di parlemen Iran.”

Yasir Al-Habib melanjutkan, “Mursi ingin dicatat sejarah menjadi presiden Arab pertama yang datang ke ibukota Syiah, Teheran, kemudian mengucapkan radhiayallahu anhu untuk para sahabat, di depan para pemimpin Syiah.” (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Seratusan Pengacara di London Minta Penyelidikan Internasional untuk Kematian Mursi

Organization