Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Warga Israel Kibarkan Bendara Israel di Masjidil Aqsha

Warga Israel Kibarkan Bendara Israel di Masjidil Aqsha

Pemukim Yahudi yang berusaha menancapkan bendera Israel di Masjidil Aqsha. (palinfo)
Pemukim Yahudi yang berusaha menancapkan bendera Israel di Masjidil Aqsha. (palinfo)

dakwatuna.com – Al-Quds. Seorang pemukim Yahudi berhasil masuk ke pelataran Masjidil Aqsha, dan berusaha memasang bendera Israel di Qubba Ash-Shakhra (Dome of The Rock), Selasa (4/8/2015) hari ini. Syukurlah para penjaga masjid sigap dan menangkapnya. Polisi Israel langsung campur tangan, dan membawanya.

Pemukim Yahudi tersebut masuk kawasan Masjidil Aqsha di pagi hari. Kemudian dia berhasil menyelinap hingga sampai ke pelataran Qubba Ash-Shakhra. Di sana Yahudi tersebut berusaha memasang bendera Israel. Selain itu, dia juga menyerang jamaah shalat dengan sebatang besi.

Para penjaga masjid dan juga jamaah menyerang dan menangkapnya. Namun belum lagi diberi pelajaran, polisi telah datang untuk membawanya pergi. Polisi kemudian malahan menyerang dan menangkapi beberapa orang yang ada saat itu.

Di antara yang ditangkap adalah direktur bagian manuskrip di perpustakaan Masjidil Aqsha, dan lima orang penjaga masjid. Ada juga dua orang penjaga yang terluka akibat serangan brutal polisi Israel. (msa/dakwatuna)

Sumber: Palinfo

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization