Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pangkalan Militer Al-Anad Kembali Direbut, Habis Sudah Wilayah Dudukan Pemberontak Syiah Hutsi di Wilayah Selatan

Pangkalan Militer Al-Anad Kembali Direbut, Habis Sudah Wilayah Dudukan Pemberontak Syiah Hutsi di Wilayah Selatan

Pangkalan militer Al-Anad. (3ajeel)
Pangkalan militer Al-Anad. (3ajeel)

dakwatuna.com – Aden. Sumber informasi pada pasukan perlawanan sipil pro Presiden Abd Rabbuh Mansour Hadi, Senin (3/8/2015) hari ini, berhasil merebut kembali pangkalan militer Al-Anad, di Provinsi Lahij.

Seperti diberitakan 3ajeel, pasukan perlawanan bersama pasukan militer negara pro Presiden Hadi melakukan operasi militer besar-besaran. Pasukan diberi perlindungan dari udara melalui pesawat-pesawat koalisi Arab. Serangan berakhir dengan kemenangan pasukan perlawanan.

Kemenangan perlawanan ini masih dibantah pasukan pemberontak Syiah Hutsi. Para pemberontak menyatakan bahwa baku tembak masih berlangsung di wilayah sekitar pangkalan militer tersebut.

Al-Anad adalah sebuah pangkalan militer yang terdiri dari pangkalan udara dan tempat-tempat pertahanan militer. Dengan jatuhnya tempat strategis ini, berarti seluruh wilayah yang diduduki pasukan pemberontak Syiah Hutsi di wilayah Selatan sudah kembali direbut secara keseluruhan. (msa/dakwatuna)

Sumber: 3ajeel

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Duduk Berdampingan dengan Menlu Yaman, Netanyahu: Kami Ukir Sejarah

Figure
Organization