Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Faksi-faksi di Palestina Siagakan Sayap Militernya untuk Tingkatkan Perlawanan Terhadap Israel

Faksi-faksi di Palestina Siagakan Sayap Militernya untuk Tingkatkan Perlawanan Terhadap Israel

Faksi-faksi Palestina sepakat perkuat perlawanan. (islammemo.cc)
Faksi-faksi Palestina sepakat perkuat perlawanan. (islammemo.cc)

dakwatuna.com РGaza. Faksi-faksi Palestina yang ada di Jalur Gaza mengajak bangsa Palestina beserta sayap militer mereka untuk melakukan perlawanan terhadap penjajah Israel. Mereka juga meminta seluruh pihak untuk tidak melakukan koordinasi keamanan dengan penjajah. Seruan ini sebagai jawaban terhadap beragam kejahatan yang dilakukan penjajah Israel terhadap bangsa Palestina di Jalur Gaza dan Tepi Barat.

Seperti dilansir laman islammemo.cc, Ahad (2/8/2015) dalam press rilis faksi-faksi tersebut, diwakili oleh Jubir gerakan Jihad Islami, Daud Shihab mereka menetapkan untuk meningkatkan perlawanan dan memilihnya jawaban terhadap kejahatan yang dilakukan penjajah Israel selama ini.

Disamping itu mereka juga meminta kepada pimpinan Otoritas Palestina (OP) untuk menghentikan koordinasi keamanan yang mereka dengan Israel. Faksi-faksi Palestina ini juga meminta agar OP secepatnya melepaskan para tahanan politik dan tidak mencampuri pilihan perlawanan yang ditempuh oleh bangsa Palestina. Mereka kemudian menempatkan Israel sebagai pihak yang harus bertanggungjawab penuh terhadap kejahatan yang dilakukan terhadap bangsa Palestina. (msy/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization