Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Bogdanov: Raja Salman Akan Berkunjung ke Rusia

Bogdanov: Raja Salman Akan Berkunjung ke Rusia

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. (www.nezavisne.com)
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud. (www.nezavisne.com)

dakwatuna.com – Riyadh. Utusan resmi Presiden Putin untuk Timur Tengah dan Afrika Utara, Mikhail Bogdanov, mengatakan bahwa Raja Salman bin Abdulaziz akan berkunjung ke Rusia akhir tahun ini. Seperti diberitakan Anadolu, Ahad (2/8/2015) hari ini.

Lebih lanjut Bogdanov mengatakan, “Pada pertengahan bulan Agustus, menteri luar negeri Saudi, Adel Al-Jubeir, akan berkunjung ke Moskow, bertemu dengan menteri luar negeri Rusia, Sergey Lavrov. Dalam kunjungan itu, akan dibahas masalah hubungan bilateral Rusia-Saudi, dan beberapa masalah kawasan dan dunia.”

Kedua menteri luar negeri, menurut Bogdanov, juga akan menyiapkan kunjungan Raja Salman akhir tahun. Kunjungan pertengahan bulan ini adalah yang pertama dilakukan Al-Jubeir sejak diangkat menjadi menteri luar negeri.

Di antara masalah kawasan Timur Tengah yang menjadi agenda pembahasan Al-Juberi dan Lavrov adalah penyelesaian konflik berkepanjangan di Suriah, Yaman dan Libya. Dalam masalah ini, Rusia sedang memperjuangkan dibentuknya koalisi melawan teroris yang terdiri dari empat negara, yaitu Saudi, Turki, Yordania, dan Rezim Asad di Suriah. (msa/dakwatuna)

Sumber: Anadolu

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Ini Alasan Turki Beli Sistem Pertahanan dari Rusia

Figure
Organization