Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Syaikh Al-Qaradhawi: Yahudi Membunuh Bayi, Ini Berasal dari Kitab Talmud Mereka

Syaikh Al-Qaradhawi: Yahudi Membunuh Bayi, Ini Berasal dari Kitab Talmud Mereka

Syeikh Yusuf Qaradhawi. (middleeastmonitor.com)
Syeikh Yusuf Qaradhawi. (middleeastmonitor.com)

dakwatuna.com – Doha. Ketua persatuan ulama Muslim sedunia (IUMS), Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi, mengecam kejahatan Yahudi yang membakar mati seorang bayi Palestina berusia 18 bulan, Ali Saad Dawabsha, Jumat (31/7/2015) pagi kemarin.

Melalui akun twitternya, @alqaradawy, Syaikh Al-Qaradhawi mengatakan, “Orang-orang Zionis membaca dalam kitab Talmud mereka, ‘Engkau harus membunuhi orang-orang terbaik dari kalangan lain’. Kalimat ini tidak hanya bersifat diskriminatif dan fanatisme etnis yang sangat buruk, tapi juga memprovokasi untuk melakukan pembantaian.”

Bayi berumur 18 bulan ini meninggal dunia, Jumat pagi, setelah sekelompok ekstremis pemukim Yahudi membakar rumah mereka. Sementara itu orang tua dan saudara Dawabsha mengalami luka-luka.

Jenazah dikuburkan setelah shalat Jumat, di tengah kemarahan masyarakat dan pemerintah Palestina. Hadir dalam penguburan tersebut perdana menteri Palestina, Rami Hamdallah, para pemimpin gerakan Fatah dan gerakan lainnya.

Dawabsha dibungkus dengan bendera Palestina, sementara warga yang mengantarkannya meneriakkan yel-yel mengutuk Israel, dan menuntut balas dendam. (msa/dakwatuna)

Sumber: Rassd

 

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Erdogan dan Menantu Trump Bahas Perdamaian Palestina-Israel

Figure
Organization