Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Innalillahi, 20.000 Rumah Warga Palestina di Al-Quds Terancam Dirobohkan Penjajah Israel

Innalillahi, 20.000 Rumah Warga Palestina di Al-Quds Terancam Dirobohkan Penjajah Israel

Alat berat Israel robohkan rumah milik warga Palestina. (felesteen.ps)
Alat berat Israel robohkan rumah milik warga Palestina. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds.┬áSalah seorang pejabat Otoritas Palestina mengatakan saat ini ada sekitar 20.000 rumah warga yang ada di timur kota Al-Quds terancam dirobohkan oleh penjajah Israel. Menurut pejabat tersebut, Zionis beralasan rumah-rumah itu dirobohkan karena tidak memiliki surat izin bangunan.

Dilansir laman felesteen.ps, Selasa (27/7/2015) Ahmad Ar-Ruwaidi, penasehat kantor kepresidenan Palestina untuk urusan Al-Quds dalam siaran persnya menngatakan, ada agenda dari Walikota Israel yang akan merobohkan puluhan rumah milik warga Palestina yang ada di kota Al-Quds. “Alasannya karena mereka tidak mengantongi surat izin bangunan yang dikeluarkan Israel,” jelas Ahmad.

Sebelumnya dilaporkan, sepanjang tahun 2015 ini berdasarkan perintah dari walikota Israel di Al-Quds, sebanyak 39 rumah warga Palestina telah dirobohkan, informasi ini didapat dari kantor koordinasi urusan kemanusiaan (OCHA) milik PBB. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization