Home / Pemuda / Kisah / Kekuatan Doa Memberangkatkan Ibu Yuniar Umrah ke Baitullah

Kekuatan Doa Memberangkatkan Ibu Yuniar Umrah ke Baitullah

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Kekuatan Doa, Berangkat Umrah (afiefah)
Kekuatan Doa, Berangkat Umrah (afiefah)

dakwatuna.com – Hannien Tour bersama Living World Alam Sutera memberikan hadiah umrah gratis pada Minggu (26/7) dalam acara Ramadhan Journey Doorprize Living World Alam Sutera 2015. Hadiah utama pada acara tersebut berupa Hannien Umrah Paket Silver sebanyak 2 pax yang diberikan Hannien Tour selaku sponsor utama.

Ibu Yuniar, seorang warga Grogol berhasil mendapatkan hadiah 2 pax paket umrah gratis Hannien Tour. Matanya berkaca-kaca dan badannya gemetar saat diminta maju keatas panggung untuk menerima hadiah tersebut. Tangis haru tak mampu dibendungnya lagi, “Ya Allah, Ya Tuhan, terimakasih Engkau telah mengabulkan doa-doa hamba” itulah kalimat pertama yang keluar dari Ibu Yuniar saat menerima hadiah umrah dari Hannien Tour.

Seorang single parent yang membesarkan anak laki-lakinya seorang diri ini selalu percaya dengan kekuatan doa. Tiap kali ada teman yang berangkat umrah, beliau selalu menitipkan doa agar didoakan bisa secepatnya berangkat ke Baitullah. “Setiap malam dalam kesunyian saya selalu berdoa pada Allah, Ya Allah berilah hamba rezeki yang paling berharga dalam hidup, kalau Engkau berkenan, kabulkanlah doa-doaku” begitu doa yang selalu Ibu Yuniar panjatkan setiap usai menunaikan ibadah shalat.

Saat mengisi formulir pendaftaran umrah di kantor Branch Office Hannien Tour Living World, Ibu Yuniar bercerita bahwa beliau memang sudah berniat berangkat umrah. “Hati saya sudah mantap untuk berangkat, panggilan itu sudah ada namun keuangan saya belum mencukupi” tuturnya. “Sepanjang usia saya yang sudah 52 tahun saya tidak pernah merasakan getaran hebat dalam dada saya, saat tadi saya melihat tayangan video Ka’bah yang diputar di panggung. Dalam hati saya berbisik apa saya mau dapat hadiah umrah ya. Bismillah, saya yakin pada-Mu Ya Allah.”

Matanya berkaca-kaca dan tangannya bergetar saat mengisi formulir pendaftaran umrah. Ekspresi bahagia bercampur haru inilah yang ditunjukan Ibu Yeni Andriani. Wajar saja, Ibu Yeni memang sudah benar-benar berniat untuk berangkat umrah. Namun, ada yang berbeda dengan pendaftaran Ibu Yeni. Beliau yang merupakan warga Ciriung, Cibinong ini memenangkan Grand Prize Midnight Sale Cibinong City Mall berupa paket umrah bersama Hannien Tour.

Saat ditemui di kantor Branch Office Hannien Tour CCM, Senin (13/7) Ibu Yeni mengutarakan keinginannya untuk berangkat umrah memang sudah ada, “Alhamdulillah sebenarnya sudah ada niat untuk buka tabungan umrah buat berangkat tahun 2017. Ternyata Allah mengabulkan doa saya lebih cepat melalui Hannien Tour dan CCM malam ini”, tutur Ibu yang memiliki tanggal lahir unik 8-8-1988 ini.

Saat ditanya adakah hal yang dilakukan sebelum Ibu Yeni mendapat hadiah undian umrah, beliau menjawab, “Awalnya saya ke sini buat makan aja. Malam itu saya makan di sebuah restoran di CCM. Saya perhatikan pelayannya terlihat capai sekali. Akhirnya, saya kasih tip ke dia Rp20.000. Alhamdulillah Allah langsung membalas 1250 kali lipat,” ujar ibu yang memiliki hobi sedekah ini.

Ibu Yeni mengaku banyak sekali keberuntungan yang beliau peroleh dalam hidupnya, mulai dari hal kecil seperti sering mendapat hadiah undian dalam bermacam-macam bentuk hingga target yang ditetapkan perusahaan setiap bulannya selalu terpenuhi bahkan lebih. Beliau merasa sangat bersyukur Allah selalu memberi kemudahan-kemudahan dalam hidupnya. “Alhamdulillah saya sering merasa beruntung. Mulai dari hal kecil hingga besar. Mungkin ini adalah buah dari sedekah yang saya lakukan,” ujarnya menutup pertemuan sore itu.

Grand Prize diberikan langsung oleh Direktur Corporate Communication Hannien Tour, Bapak Arief Munandar Djaiman, pada hari Minggu, 12 Juli 2015 pukul 00.30 WIB.

Akhir kata, kami, segenap keluarga Hannien Tour, turut bergembira dapat merealisasikan niat umrah Ibu Yeni melalui Grand Prize kali ini. Kami pun berharap mudah-mudahan Allah swt. melancarkan perjalanan ibadah umrahnya.

Ibu Yuniar mengaku memang sudah memiliki perasaan kuat akan dapat hadiah umrah, “rencana saya hari ini akan pergi ke Jakarta, namun keinginan saya untuk pergi ke Living World lebih kuat.” ujar Ibu Yuniar dengan mata berkaca-kaca. “Saya juga sangat berterimakasih pada kakak saya yang memberikan kupon undian, saya hanya isi sedikit kupon tersebut. Sambil berdoa saya masukkan kupon tersebut ke kotak undian umrah. Tiap hari saya berdoa semoga ada rezki saya di sana.” tuturnya di akhir pembicaraan. (am/dakwatuna)

Advertisements

Redaktur: Samin Barkah

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars6 Stars7 Stars8 Stars9 Stars10 Stars (4 votes, average: 7,25 out of 10)
Loading...
Public Relation Hannien Tour

Lihat Juga

Tak Ada Pesta Tahun Baru di Surabaya, Hanya Ada Doa Bersama