Home / Berita / Internasional / Asia / Abu Marzuq: Lebih Baik Otoritas Palestina Fokus Lindungi Al-Aqsha Daripada Sibuk Membungkam Perlawanan

Abu Marzuq: Lebih Baik Otoritas Palestina Fokus Lindungi Al-Aqsha Daripada Sibuk Membungkam Perlawanan

Musa Abu Marzuq, anggota Biro Politik Hamas. (felesteen.ps)
Musa Abu Marzuq, anggota Biro Politik Hamas. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Anggota Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas, Dr. Musa Abu Marzuq meminta kepada Otoritas Palestina pimpinan Mahmoud Abbas agar tidak mengintervensi mereka yang memilih jalur perlawanan dalam melawan penjajah Israel. Ia berharap agar OP lebih memikirkan upaya untuk menjaga masjid suci Al-Aqsha yang setiap hari dinistai oleh penjajah Israel.

Seperti dilansir laman felesteen.ps, Senin (27/7/2015) melalui akun pribadinya di jejaring sosial Facebook, Marzuq mengatakan, sudah seharusnya Otoritas Palestina merubah sikap selama ini yang begitu keras menghadapi bangsanya sendiri yang memilih jalur perlawanan dalam menghadapi penjajah.

Ia kemudian menyayangkan sikap Otoritas Palestina yang menangkapi para pejuang Palestina di Tepi Barat serta menyiksa mereka, sedangkan di saat bersamaan Otoritas Palestina hanya bisa diam menyaksikan penistaan yang dilakukan tentara Zionis Israel terhadap masjid suci Al-Aqsha. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

(

Berikan Klarifikasi, Dubes Arab Saudi Bantah Ada Larangan Haji Palestina