Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Ini Tanggapan Syaikh Al-Arifi Terhadap Serangan Zionis Israel ke Masjid Suci Al-Aqsha

Ini Tanggapan Syaikh Al-Arifi Terhadap Serangan Zionis Israel ke Masjid Suci Al-Aqsha

Syaikh Muhammad Al-Arifi. (islammemo.cc)
Syaikh Muhammad Al-Arifi. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Riyadh.┬áDai Islam ternama asal Arab Saudi, Syaikh Muhammad Al-Arifi mengutuk serangan yang dilakukan penjajah Israel terhadap Masjid Suci Al-Aqsha pada hari Ahad (26/7/2015) kemarin.

Seperti dilansir laman islammemo.cc, melalui akun pribadinya di Twitter Syaikh Al-Arifi mengutuk serangan itu dan menuliskan banyaknya korban yang berjatuhan dalam penyerangan ke masjid Al-Aqsha tersebut, sedangkan di sekitar masjid tidak ada satupun mobil ambulan yang dapat merapat dan menolong korban.

Ia kemudian menambahkan, mereka yang mempertahankan masjid Al-Aqsha dari serangan tentara Zionis adalah orang-orang yang siap menumpahkan darah mereka demi Al-Aqsha. Ulama Saudi ini kemudian menyebut mereka sebagai para patriot.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ahad (26/7/2015) lebih dari 250 pemukim ilegal Yahudi menyerbu masuk ke areal masjid suci Al-Aqsha. Mereka datangan dipimpin Menteri Pertanian Israel, Uri Ariel yang berafiliasi kepada partai radikal kanan, Baet Al-Yahud dan mendapatkan pengamanan ketat dari aparat penjajah Israel. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization