Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Pesan Al-Qassam kepada Zionis: Al-Aqsha Harga Mati, Yang Mengusiknya Akan Rasakan Akibatnya

Pesan Al-Qassam kepada Zionis: Al-Aqsha Harga Mati, Yang Mengusiknya Akan Rasakan Akibatnya

Juru Bicara Batalion Al-Qassam, Abu Ubaidah. (alqassam.ps)
Juru Bicara Batalion Al-Qassam, Abu Ubaidah. (alqassam.ps)

dakwatuna.com РGaza. Batalion As-Syahid Izzuddin Al-Qassam, sayap militer gerakan Hamas menegaskan bahwa Al-Aqsha merupakan harga mati yang apabila Zionis Israel mengusiknya, maka akan rasakan akibatnya.

Seperti dilansir laman alqassam.ps, Senin (27/7/2015) Jubir Al-Qassam, Abu Ubaidah melalui jejaring sosial, Twitter menuliskan, “Keluarga kami di Tepi Barat dengan perlawanan yang mereka lancarkan, akan memberikan pelajaran berharga terhadap penjajah Israel. Perlawanan mereka memberi pesan¬†bahwa Al-Aqsha merupakan harga mati yang tidak dapat ditawar, siapa yang menggangunya akan merasakan akibatnya.”

Orang yang masuk dalam DPO Zionis Israel ini kemudian menegaskan kembali, bahwa penyerangan yang dilakukan Israel terhadap masjid Al-Aqsha di Al-Quds adalah bukti bahwa para penjajah itu tidak mengenal bahasa apapun kecuali bahasa perlawanan. “Perlawanan merupakan satu-satunya jalan untuk mereka mengakhiri penjajahan,” jelas Abu Ubaidah. (msy/qm/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Palestina Tolak Rekonsiliasi Tanpa Kemerdekaan

Figure
Organization