Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Menteri Pertanian Zionis Israel Ternyata Berada Dalam Gerombolan Penyerang Masjid Al-Aqsha

Menteri Pertanian Zionis Israel Ternyata Berada Dalam Gerombolan Penyerang Masjid Al-Aqsha

Menteri Pertanian Israel Uri Ariel. (islammemo.cc)
Menteri Pertanian Israel Uri Ariel. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Al-Quds. Direktur Masjid Suci Al-Aqsha, Omar Al-Kassani mengatakan bahwa Menteri Pertanian Israel Uri Ariel ikut serta dalam penyerangan ke Masjid Al-Aqsha yang terjadi pada pagi hari kemarin, Ahad (26/7/2015). Ia diketahui berada di tengah-tengah 120 orang pemukim ilegal Yahudi yang turut dalam aksi penyerangan itu.

Seperti yang dilansir kantor berita Anadholu, Al-Kassani menjelaskan, penyerangan yang dilakukan pemukiman ilegal Yahudi tersebut dilakukan dengan mendapatkan penjagaan ketat dari aparat keamanan Israel.

Serangan diwarnai dengan suara tembakan dan letupan gas air mata. Bentrokan antara warga Palestina dengan tentara Zionis akhirnya tak dapat dielakkan, namun jamaah Al-Aqsha yang bertahan di dalam masjid mampu menghalau para penyerang yang berusaha mengosongkan masjid.

Menanggapi kondisi ini, salah seorang anggota Komite Pelaksana PLO, Wasel Abu Yusuf mengatakan penyerangan yang dilakukan tentara penjajah Israel dan pemukim ilegal Yahudi ke Masjid Al-Aqsha merupakan ancaman serius bagi umat Islam. Ia kemudian meminta kepada Liga Arab dan OKI untuk bertindak mengambil langkah yang tepat demi menjaga Masjid Suci Al Aqsa. (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization