Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Foto) Tentara Zionis Serang Al-Aqsha, Bentrokan Hebat Kembali Meletus

(Foto) Tentara Zionis Serang Al-Aqsha, Bentrokan Hebat Kembali Meletus

dakwatuna.com – Al-Quds. Tentara penjajah Israel menyerang masjid suci Al-Aqsha pada waktu Shubuh setempat, Ahad (26/7/2015). Mereka memaksa masuk melalui pintu Al-Mugharabah, dan menyerang warga Al-Quds yang menjaga Al-Aqsha. Serangan penjajah ini berujung bentrokan hebat yang terjadi di dalam masjid Al-Aqsha.

Seperti dilansir laman felesteen.ps, Ahad (26/7/2015) menjelang masuk waktu shubuh, tentara Zionis telah berjaga di luar pintu komplek masjid Al-Aqsha, mereka melarang masuk jamaah laki-laki yang berusia di bawah 50 tahun.

Ketika bentrokan terjadi pada pukul 7 pagi, tentara Israel memblokade total masjid Al-Aqsha, tak seorang pun dari warga Palestina diizinkan masuk ke dalam masjid.

Perlu diketahui bahwa di dalam masjid Al-Aqsha terdapat puluhan warga Palestina yang melakukan iktikaf sejak Sabtu malam kemarin. Mereka melakukan itu setelah ada ancaman dari organisasi Kuil Sulaiman Yahudi yang akan menyerang masjid Al-Aqsha dan melakukan ritual Talmud di dalamnya. Serangan dari Yahudi radikal ini dilakukan dalam rangka memperingati kehancuran kuil Sulaiman yang bertepatan pada hari ini, Ahad (26/7/2015). (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization