Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Masjid Suci Kembali Ternoda, Yahudi Gelar Ritual Talmud di Areal Al-Aqsha

Masjid Suci Kembali Ternoda, Yahudi Gelar Ritual Talmud di Areal Al-Aqsha

Pemukim ilegal Yahudi nodai masjid suci Al-Aqsha. (felesteen.ps)
Pemukim ilegal Yahudi nodai masjid suci Al-Aqsha. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Al-Quds. Sekelompok orang dari pemukim ilegal Yahudi menodai masjid suci Al-Aqsha melalui upacara dan ritual Talmud yang digelar di depan pintu gerbang Masjid Suci Al-Aqsa, Sabtu (25/7/2015). Ritual yang mereka lakukan sebagai bagian dari aksi peringatan runtuhnya kuil Sulaiman yang akan dilangsungkan pada hari ini, Ahad (26/7/2015).

Seperti yang dilansir laman felesteen.ps, warga Al-Quds yang menjadi saksi mata penodaan tersebut mengatakan, para penjajah melakukan ritual Talmud di dekat pintu Al- Malik Faisal, salah satu pintu Masjid Al Aqsa. Hal serupa juga dilakukan pemukim Yahudi lainnya di dekat pintu Al-Qatahnin, kondisi ini membuat penduduk Palestina di Kota Al-Quds berkumpul mengusir para pemukim Yahudi sebelum kedatangan aparat keamanan Israel.

Seperti diberitakan sebelumnya, dalam beberapa hari terkahir bentorkan antara warga Palestina dengan pemukim ilegal Yahudi terus terjadi, dikarenakan mereka memaksa diri untuk melakukan ritual di masjid Al-Aqsha. Puncaknya adalah hari ini, Ahad (26/7/2015) dalam acara peringatan runtuhnya kuil Sulaiman. (msy/fps/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Israel Bersiap Bangun Sinagoge di Tengah Kompleks Al-Aqsha

Figure
Organization