Topic
Home / Berita / Nasional / SBY Gelar Pertemuan Tertutup dengan Menteri KIB I dan II di Bali

SBY Gelar Pertemuan Tertutup dengan Menteri KIB I dan II di Bali

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) . (okezone.com)
Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) . (okezone.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Beredarnya kabar bahwa Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggelar pertemuan tertutup dan sangat rahasia di Bali dengan para mantan menteri di era pemerintahannya dibenarkan oleh Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta yang dihubungi via telepon.

Namun Made enggan menyebut tempat dilakukannya pertemuan tersebut. Hanya meyakinkan ada di Jalan Sunset Road Kuta yang terbentang memanjang dari ujung barat-Timur sepanjang lebih dari 8 km.

“Memang ada beberapa agenda politik yang diselesaikan selama berada di Bali. Beliau (SBY) ada di Bali sejak 21 Juli lalu. Rencananya 28 Juli nanti baru kembali ke Jakarta, hari ini memang ada pertemuan politik di Kuta,” tegas Mudarta seperti dikutip dari kompas.com, Sabtu (25/7/15).

Kata Mudarta, SBY memiliki banyak agenda politik selama berada di Pulau Dewata. Salah satunya adalah menggelar pertemuan dengan mantan menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) I dan II semasa ia menjabat menjadi sebagai presiden.

“Ya betul ada pertemuan dengan mantan Menteri KIB jilid I dan II. Dan ini masih berlangsung,” ringkasnya.

Sayang, Mudarta enggan membeber agenda pertemuan dimaksud. Yang pasti, kata pengusaha muda ini, seluruh Menteri (Kabinet Indonesia Bersatu) KIB I dan II hadir.

“Ya nanti kalau hasil pertemuan kita ketahui, kita akan sampaikan sepanjang bisa dipublikasikan. Kini, pertemuan tengah berlangsung,” tutupnya.

Pertemuan tertutup yang digelar SBY ini memang bukan yang pertama. Sebelumnya seperti diberitakan tribunnews.com, Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengumpulkan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) Jilid II. Pertemuan digelar di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, pada Rabu (21/1/15).

Seperti pertemaun di Bali hari ini, pertemuan di Cikeas tersebut juga tidak diketahui agenda apa saja yang dibahas. Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo yang hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan acara itu hanya dilakukan untuk temu kangen mantan menteri. Kemudian saling berbagi pengalaman mengingat SBY baru pulang dari luar negeri. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization