Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Khaled Meshaal Kunjungi Saudi Temui Raja Salman

Khaled Meshaal Kunjungi Saudi Temui Raja Salman

Khalid Meshaal dan Raja Salman. (alresalah.ps)
Khalid Meshaal dan Raja Salman. (alresalah.ps)

dakwatuna.com – Riyadh. Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Hamas melakukan pertemuan dengan Raja Saudi, Salman bin Abdul Aziz sejak hari Jumat (17/7/2015) kemarin. Dalam pertemuan istimewa tersebut, delegasi Hamas dipimpin langsung oleh Kepala Biro Politik, Khaled Meshaal.

Seperti dilansir laman situs alresalah.ps, gerakan yang berpusat di Jalur Gaza ini melalui press rilisnya menuliskan, kunjungan delegasi Hamas ke kerajaan Saudi Arabia akan berlangsung selama 2 hari. Setibanya di Saudi mereka melaksanakan ibadah umrah untuk kemudian bertemu dengan Pelayan Dua Tanah Suci, Raja Sulaiman bin Abdul Aziz beserta putra mahkota, Mohammad bin Nayef yang juga menjabat sebagai menteri dalam negeri beserta wakilnya, putra mahkota Mohammad bin Salman.

Sedangkan delegasi Hamas terdiri dari Dr. Musa Abu Marzuq, Sholeh Al-Aruri dan Muhammad Nazzal. Dalam pertemuan tersebut pihak Hamas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kerajaan Saudi Arabia atas dukungannya selama ini terhadap permasalahan yang dihadapi oleh bangsa Palestina. (msy/ar/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Hamas Kecam Sekjen PBB

Figure
Organization