Home / Berita / Internasional / Afrika / Aneh, Anak-anak Tahanan dan Syuhada Mendapatkan Prestasi Akademik Sangat Menakjubkan

Aneh, Anak-anak Tahanan dan Syuhada Mendapatkan Prestasi Akademik Sangat Menakjubkan

ilustrasi
ilustrasi

dakwatuna.com – Kairo. Anak-anak yang orangtuanya dipenjara atau bahkan gugur dalam melawan kudeta di Mesir ternyata juga bisa melawan kudeta. Perlawanan mereka adalah dengan berprestasi dalam akademik. Prestasi ini seakan mengungkapkan bahwa penahanan dan pembunuhan orangtua sama sekali tidak mematikan hati dan semangat mereka.

Seperti dilansir Fj-p, Rabu (15/7/2015) hari ini, seorang pelajar bernama Aalaa Muhammad Abdussattar, yang ayahnya adalah salah satu korban pembantaian di Rabiah Adawiyah, mendapatkan akumulasi nilai 409 dari nilai sempurna 410.

Hal yang sama dialami putra-putri korban pembantaian terakhir di sebuah apartemen di kota 6 Oktober. Putri Sayid Duaidar mendapatkan nilai dengan rata-rata 96.5. sedangkan putra Hisyam Hufaji mendapat nilai dengan rata-rata 97.

Bahkan seorang pelajar yang saat ini mendekam di tahanan juga mendapat nilai yang sangat menakjubkan. Dr. Yaser Shahin, seorang dosen ilmu penyakit dalam di Universitas Benha, mengatakan, “Alhamdu lillah, anaku, Umar, yang saat ini berada dalam penjara Wadi Nathrun sejak satu setengah tahun yang lalu, lulus ujian dan mendapatkan nilai dengan rata-rata 98.3.” (msa/dakwatuna)

Sumber: Fj-p

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Dituduh Hina Pengadilan, Presiden Mursi dan 19 Orang Lainnya Diganjar 3 Tahun Penjara