Home / Berita / Internasional / Asia / Empat Pemuda Ditangkap Karena Bermain Kartu di Masjid Nabawi

Empat Pemuda Ditangkap Karena Bermain Kartu di Masjid Nabawi

Empat anak muda diketahui sedang bermain kartu di Masjid Nabawi. (Islammemo)
Empat anak muda diketahui sedang bermain kartu di Masjid Nabawi. (Islammemo)

dakwatuna.com – Al-Madinah Al-Munawwarah. Kepolisian Al-Madinah Al-Munawwarah menangkap empat orang bersaudara yang bermain kartu di dalam Masjid Nabawi. Hal ini menyusul menyebarnya gambar mereka yang sedang bermain di media-media jejaring sosial.

Seperti dinyatakan juru bicara kepolisian Al-Madinah Al-Munawwarah, Kolonel Fahd Al-Ghanam, pihaknya menangkap mereka setelah banyak netizen mempublikasikan dengan kecaman foto-foto anak-anak muda tersebut yang sedang asyik bermain kartu di saat para jamaah lain sedang melakukan ibadah itikaf.

Penangkapan dilakukan setelah operasi pencarian yang tidak begitu lama. Mereka yang ditangkap berkewarganegaraan Arab Saudi dengan umur antra 10 hingga 17 tahun. Mereka juga ditemukan menyimpan kartu yang mereka gunakan bermain tersebut.

Setelah pemeriksaan, diketahui bahwa mereka tidak termasuk jamaah yang sedang beritikaf di Masjid Nabawi. Mereka mengaku sedang menunggu kerabat mereka dari setelah subuh hingga terbit matahari. Yang membawa kartu adalah anak yang paling kecil. Itu pun membawa karena iseng. Saat ini mereka sedang melanjutkan proses dengan pihak yang berwajib. (msa/dakwatuna)

Sumber: Islammemo

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

UNICEF: Di Yaman, Satu Anak Meninggal Setiap 10 Detik

Organization