Topic
Home / Berita / Silaturahim / Rohis Lintas Arta Salurkan 100 Bingkisan Lebaran

Rohis Lintas Arta Salurkan 100 Bingkisan Lebaran

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
ZIS Rohis Lintas Arta menyalurkan 100 Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK). (Rena/RZ)
ZIS Rohis Lintas Arta menyalurkan 100 Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK). (Rena/RZ)

dakwatuna.com – Banda Aceh. Dalam rangka bentuk kepedulian terhadap keluarga kurang mampu, ZIS Rohis Lintas Arta menggandeng RZ (Rumah Zakat) menyalurkan 100 Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK). Bingkisan Lebaran tersebut dibagikan secara simbolis di kantor RZ di Jl T.Imum Leung Bata no.16 Kelurahan Lamseuepung Kecamatan Leung Bata.

Bantuan diberikan secara seremonial dan didampingi Kepala Cabang RZ Aceh, Riadhi kepada 22 tukang becak yang berada di seputaran kantor RZ,” ujar Setyo Kurniawan, Kepala Representativ Lintas Arta Aceh, Selasa (14/7).

Bingkisan Lebaran ini terdiri dari sarung, mukena, sirup, kue kaleng, minyak, gula dan beras. “Bingkisan Lebaran Keluarga menjadi alternatif untuk hadirkan senyum keluarga yang kekurangan, lebaran sebentar lagi tentunya kita manfaatkan momentum untuk bisa berbagi secara optimal,” papar Riadhi, Kepala Cabang RZ Aceh.

Secara keseluruhan,sisa 78 Paket Kado Lebaran akan disalurkan untuk keluarga kurang mampu yang ada di Banda Aceh dan Aceh besar. Penyaluran ini nantinya akan dikoordinir oleh Yasir Arafat selaku Ketua Pelaksana Program RZ Aceh.

”Ada beberapa data yang sudah masuk tentunya yang akan diberi paket dari keluarga yang kurang mampu. Ramadhan adalah saat pahala dilipatgandakan mari rayakan dengan membahagiakan mereka yang membutuhkan,” ungkap Yasir. (Rena/rz/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanakan Aksi Kemanusian Penggalangan Dana Untuk Suriah

Figure
Organization