Topic
Home / Berita / Silaturahim / Peringati Hari Anak Nasional, RZ Kediri Bagikan Ribuan Paket Takjil

Peringati Hari Anak Nasional, RZ Kediri Bagikan Ribuan Paket Takjil

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Menyambut Hari Anak Nasional, RZ Kediri bagikan 4000 paket takjil. (Ariestya)
Menyambut Hari Anak Nasional, RZ Kediri bagikan 4000 paket takjil. (Ariestya)

dakwatuna.com – Kediri.  Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang akan jatuh pada tanggal 23 Juli mendatang, RZ Kediri bagikan 4000 paket takjil. Takjil yang dibagikan di dua titik di wilayah kotamadya Kediri ini berupa telur rebus, buah semangka dan susu kedelai.

Selain memperingati Hari Anak Nasional, kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari ini juga mengingatkan masyarakat untuk tidak lupa membayar zakat di bulan Ramadhan yang akan segera berakhir.

“Kami sengaja membagikan takjil berupa telur rebus, buah semangka dan susu kedelai ini karena ketiganya merupakan sumber protein dan vitamin yang memang diperlukan oleh masyarakat yang sedang menjalankan puasa, “ ucap Beni Dwi Wantoro, selaku Health Care Rumah Zakat Kediri.

Adapun penerima manfaat dari diadakannya kegiatan bagi takjil ini berasal dari berbagai kalangan masyarakat, mulai dari tukang becak, pengendara moge (motor gede), sopir truk hingga pengguna jalan lainnya.

Dengan menggandeng beberapa relawan dari beberapa komunitas seperti Kediri Runners, Mapala PELITA UNP, dan tentunya Relawan Rumah Zakat sendiri ini diharapkan mampu  menjadi jembatan dalam bersinergi dengan berbagai kalangan dan komunitas di wilayah Kediri untuk berbagai kegiatan lainnya. (Ariestya/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Ariestya
Mahasiswi, Freelancer.

Lihat Juga

OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanakan Aksi Kemanusian Penggalangan Dana Untuk Suriah

Figure
Organization