Topic
Home / Berita / Silaturahim / Bersama Bupati Bulungan, BMH Serahkan Paket Ramadhan untuk Dai dan Imam Masjid Pedalaman

Bersama Bupati Bulungan, BMH Serahkan Paket Ramadhan untuk Dai dan Imam Masjid Pedalaman

Bupati Bulungan (empat dari kiri) bersama para Dai dan Imam Masjid binaan Hidayatullah) (lukman/BMH)
Bupati Bulungan (empat dari kiri) bersama para Dai dan Imam Masjid binaan Hidayatullah) (lukman/BMH)

dakwatuna.com – Bulungan.  Bertempat di Pesantren Hidayatullah Bulungan (8/7), BMH bersama Bupati Bulungan, Budiman Arifin mengadakan buka bersama yang dirangkai dengan program Sosialisasi Sanitasi Berbasis Masyarakat yang diselenggarakan oleh Dinas PU Propinsi Kalimantan Utara.

Dalam sambutannya, Bupati yang datang dengan sandal jepit itu mengatakan bahwa Hidayatullah diharapkan mampu menjadi mitra pemerintah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bulungan dan nantinya Propinsi Kalimantan Utara.

“Dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan bahwa besar harapan pemerintah untuk bermitra bersama Hidayatullah di sini membangun Bulungan dan ke depan Propinsi Bulungan,” ujarnya saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

Dalam rangkaian acara tersebut, Bupati Bulungan juga didaulat untuk memberikan Paket Ramadhan BMH kepada dai dan imam masjid di pedalaman.

Bagi beberapa dai dan imam masjid di pedalaman ini, beberapa baru pertamakali menginjakkan kaki di Pesantren Hidayatullah Bulungan di Jelarai Tanjung Selor.

Oleh karena itu bupati pun terlihat antusias sembari memberikan motivasi kepada para dai dan imam masjid binaan BMH untuk terus membangun masyarakat. “Ayo, kita bersama-sama membangun Kabupaten Bulungan,” pungkasnya. (Luqman/BMH/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Lagi, Pemerintah Saudi Dikabarkan Tangkap Syaikh Mohsen Al-Awaji

Figure
Organization