Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / PM Najib Imbau Warga Malaysia Tidak Percaya Dirinya Korupsi

PM Najib Imbau Warga Malaysia Tidak Percaya Dirinya Korupsi

Dugaan korupsi Najib yang diangkat media Wall Street Journal (malaysiakini.com)
Dugaan korupsi Najib yang diangkat media Wall Street Journal (malaysiakini.com)

dakwatuna.com – Malaysia. PM Malaysia, Datuk Seri Najib Razak, hari ini meminta masyarakat Malaysia untuk percaya begitu saja tuduhan korupsi terhadap diri dan keluarganya di media sosial.

Menyampaikan sambutan dalam sebuah masjid di Kuala Lumpur malam tadi (9/7//2015) sebagaimana diberitakan Malaysia Kini, Najib menyatakan banyak kesimpangsiuran dalam media online yang tidak harus dilayani dan dipercayai begitu saja oleh pembaca.

“Kebenaran akan tersingkap dengan sendirinya,” ungkap Najib kepada jamaah di Masjid Salahuddin Al-Ayubi di kawasan Taman Melati, Kuala Lumpur.

Sebelum ini, media terkemuka AS, Wall Street Journal, memberitakan bahwa sekitar 700 juta dolar AS (sekita 2,6 miliar ringgit Malaysia) telah dimasukkan secara ilegal ke dalam rekening bank pribadi Najib.

Dana tersebut diambil dari pembiayaan proyek 1MDB yang saat ini tengah diinvestigasi Badan Pemeriksa Keuangan Negara Malaysia. Di samping itu, tengah berjalan pula investigasi kasus oleh satuan tim khusus yang terdiri dari kepolisian, badan pemberantasan korupsi Malaysia (Suruhanjaya Pencegahan Rasuah Malaysia), dan Bank Negara Malaysia.

Najib tidak mau mengomentari tuduhan tersebut dan meminta semua pihak agar menunggu laporan Badan Pemeriksa Keuangan Negara secara resmi oleh ketuanya, Tan Sri Ambrin Buang. (malaysiakini/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization