Home / Narasi Islam / Artikel Lepas / LGBT, Sengsara yang Menyengsarakan

LGBT, Sengsara yang Menyengsarakan

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Ilustrasi. (utility-share.blogspot.com)
Ilustrasi. (utility-share.blogspot.com)

dakwatuna.com – Beberapa hari yang lalu dunia dipenuhi dengan berita LBGT (lesbian, Bi-sex, Gay, Transgender). Dengan disahkannya pernikahan sesama jenis di beberapa negara di Eropa seakan-akan dunia akan baik-baik saja hingga terdapat parade perayaan LGBT di Amerika Serikat. Allah tidak buta, Allah Maha Adil, Allah Maha Mengetahui, Allah Menguasai hari pembalasan.

Manusia sudah kodratnya berpasang-pasangan (laki-laki dan perempuan) sebagaimana Allah swt berfirman :

Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembangbiakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu. “[QS An-Nisa ayat 1].

Ketika manusia yang sebagai hambanya Allah melanggar ketentuan Allah maka tunggulah azab dariNya. Kita ingat kembali peringatan tegas bagi kaum Luth yang homo atau menyukai sesama jenisnya (laki-laki menyukai laki-laki) dan menolak peringatan dari Allah swt. Allah swt berfirman :

“Dan Kami hujani mereka dengan hujan (batu). Maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berbuat dosa.” QS AL A’raf ayat 84

Dari Ibnu ‘Abbas ra. Sesunggunya Rasulullah saw bersabda: “Barang siapa dari kalian yang menemukan orang yang melakukan perbuatan kaum nabi Luth, maka bunuhlah pelaku dan objek dari pelaku itu.” (HR. Ibnu Majah)

Siksaan atau azab dari Allah swt sangat jelas dan tegas ketika kaum nabi Luth melakukan homo begitu juga sabda Rasulullah saw sangat tegas dan itulah ketentuan Allah untuk hambaNya.

Saat ini kita tidak mempunyai kekuasaan untuk melaksanakan ketentuan Allah swt dan sabda Rasulullah namun jangan berhenti begitu saja saudara seimanku. Kita terus bergerak untuk berbuat kebajikan agar Islam menyeluruh ke pelosok negeri dan semua manusia merasakan kedamaian datangnya Islam.

Bisa jadi dan sangat mungkin bila kita tidak melakukan apa-apa untuk mencegah LGBT maka Allah swt akan mengazab kita. Na’udzubillah

Bagi LGBT mungkin itu merupakan kemenangan ketika perbuatan mereka diakui dan dilindungi. Percayalah LGBT mempunyai berbagai bahaya yang mematikan salah satunya adalah virus HIV. Yang paling parah adalah pertumbuhan manusia akan berhenti dan penduduk dunia akan semakin sedikit.

Percayalah bahwa LGBT itu adalah penyengsaran dan akan terus menyengsarakan diri hingga hari kiamat kelak. Bersatu dan semangat mencegah berkembanganya LGBT.

Redaktur: Deasy Lyna Tsuraya

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Suka membaca fiksi, bergolongan darah A, dan suka kesederhanaan. disiplin dan tegas. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus

Lihat Juga

Sejak Awal, PKS Konsisten Usulkan Pemidanaan LGBT

Organization