Topic
Home / Berita / Silaturahim / IMAGO Charity , Ajak Pemuda Santuni Anak Yatim

IMAGO Charity , Ajak Pemuda Santuni Anak Yatim

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
IMAGO Indonesia menggelar talkshow bersama Walikota Bogor, Bima Arya. Ahad (5/7/15). (Roswita/IMAGO)
IMAGO Indonesia menggelar talkshow bersama Walikota Bogor, Bima Arya. Ahad (5/7/15). (Roswita/IMAGO)

dakwatuna.com – Bogor.  Bertempat di gedung Kemuning Gading Kota Bogor, lembaga pengembangan minat bakat IMAGO Indonesia mengadakan acara amal bertajuk IMAGO Charity di hari Minggu (5/7/15). Yang membedakannya dari acara amal biasa adalah adanya talkshow bertemakan peran pemuda oleh walikota Bogor, Bima Arya.

Pada talkshow yang dipandu langsung oleh ketua IMAGO Indonesia, Syahrizal Rakhman, Bima Arya memberikan beberapa tips untuk meraih sukses kepada audiens yang hadir.

“Temukan jati diri kita sebagai pemuda, tetapkan tujuan kita mau jadi apa, kemudian fokus, fokus, fokus untuk mencapai tujuan itu,” jelas Bima.

Selain itu, walikota Bogor juga mendorong pemuda untuk aktif berperan serta dalam masyarakat. Beliau juga berjanji akan mendukung kegiatan kepemudaan selama bersifat positif.

Setelah talkshow interaktif bersama walikota Bogor, para peserta IMAGO Charity menikmati tampilan luar biasa dari komunitas Beatbox Bogor. Musik beatbox yang menghentak-hentak dikolaborasikan dengan permainan cahaya lampu panggung berhasil memukau ratusan mata. Disusul dengan aksi teatrikal dari komunitas-komunitas asuhan IMAGO Indonesia yang memadukan budaya tradisional dan modern.

IMAGO Charity diakhiri dengan pemberian santunan dan bingkisan kepada anak-anak yatim dan dhuafa. Peserta yang hadir tidak hanya anak-anak yatim, tapi juga berbagai komunitas di Kota Bogor, misalnya Fakta Bahasa, Hilo green Community, Michael Jackson Lovers, Beat Box Community, dan Purna Paskibraka Indonesia.

“Acaranya keren banget, penuh dengan hikmah, dan memotivasi diri dalam berbagai hal,” ujar M. Fajar Awaludin, siswa SMA Pesat.

IMAGO Charity adalah puncak dari rangkaian acara SERAMBI (serunya Ramadhan bareng IMAGO). Rangkaian acara ini dimulai sejak sebelum bulan Ramadhan. Adapun bentuk kegiatannya berupa stand pelayanan kesehatan gratis, seminar studentpreneur, lomba penulisan on line, dan diakhiri dengan IMAGO Charity. (Astrid Fauzia/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

KPP Mampang Gandeng Yakesma Pada HUT Ke 24

Figure
Organization