Home / Berita / Daerah / Masjid Salman ITB Layani I’tikaf Ramadhan 1436 H

Masjid Salman ITB Layani I’tikaf Ramadhan 1436 H

Masjid Salman ITB. (salmanitb.com)
Masjid Salman ITB. (salmanitb.com)

dakwatuna.com – Masjid Salman ITB, melalui Panitia Pelaksana Program Ramadhan (P3R) Salman 1436 H, mengadakan kegiatan i’tikaf di Masjid Salman ITB. Ada sekitar 300 jamaah memenuhi seluruh penjuru Masjid Salman ITB. Para jamaah yang sengaja menghabiskan malam-malam terakhir Ramadhannya untuk berdiam diri di sana.

Kegiatan ini dilakukan untuk melayani jamaah, masyarakat, dan mahasiswa selama 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kualitas ruhiyah baik jemaah maupun panitia sendiri. Panitia mengharapkan agar ukhuwah antara panitia dan jamaah semakin erat.

Selain itikaf, berbuka puasa, dan sahur, jamaah juga dapat mengikuti Kuliah Subuh, Kajian Dhuha, Kajian Ba’da serta Tahsin Al Quran. Sedangkan untuk fasilitasnya sendiri disediakan oleh panitia porsi berbuka dan sahur yang bisa dipesan oleh jamaah hanya dengan harga Rp. 13.000,-.

Selain itu, ada pula fasilitas laundry dengan biaya seikhlasnya. Hal ini disediakan agar jemaah bisa optimal dalam menjalankan ibadahnya. Jemaah dapat mendaftar secara langsung di lokasi. (am/A/dakwatuna/hdn)

 

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Organization