Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Mahathir Meradang PM Malaysia Diduga Terlibat Skandal Korupsi

Mahathir Meradang PM Malaysia Diduga Terlibat Skandal Korupsi

Mantan PM Malaysia, Mahathir Muhammad (malaysiakini.com)
Mantan PM Malaysia, Mahathir Muhammad (malaysiakini.com)

dakwatuna.com – Malaysia. Mantan PM Malaysia, Tun Dr Mahathir Mohamad, dikritik oleh Menlu Malaysia Datuk Seri Anifah Aman dan dianggap telah memalukan negara karena bersedia diwawancarai media asing internasional terkait isu proyek 1MDB dan keepemimpinan Datuk Seri Najib Razak.

Membalas kritikan Menlu Anifah Aman itu, Mahathir menyatakan bahwa pihak yang memalukan Malaysia itu sebenarnya adalah PM Najib dan 1MDB, bukan dirinya. Mahathir menyatakan bahwa Malaysia sebelumnya tidak pernah direndahkan negara lain dengan tuduhan-tuduhan yang belum terjawab seperti sekarang.

Sebelumnya Mahathir telah diwawancarai oleh media internasional AS, The New York Times, membahas isu-isu negatif yang mengiringi kepemimpinan PM Najib Razak di Malaysia saat ini.

Dalam hal ini, isu skandal korupsi PM Najib berhembus semakin kencang setelah harian AS, Wall Street Journal, mengungkapkan dokumen rahasia yang diperolehnya dari sumber Malaysia mengenai aliran dana ilegal ke rekening PM Najib hampir sebesar 700 juta dolar AS dari proyek 1MDB. (malaysiakini/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization