Topic
Home / Berita / Silaturahim / Sosialisasikan Tahajud Berantai, KUTUB Gelar IRNAS

Sosialisasikan Tahajud Berantai, KUTUB Gelar IRNAS

Komunitas Tahajud Berantai (KUTUB) menggelar acara I'tikaf Ramadhan Nasional (IRNAS) di Masjid At-tin, TMII, Sabtu-Ahad (4-5/7/15).  (Sutrisno/KUTUB)
Komunitas Tahajud Berantai (KUTUB) menggelar acara I’tikaf Ramadhan Nasional (IRNAS) di Masjid At-tin, TMII, Sabtu-Ahad (4-5/7/15). (Sutrisno/KUTUB)

dakwatuna.com – Jakarta.  Komunitas Tahajud Berantai (KUTUB) menyelenggarakan I’tikaf Ramadhan Nasional (IRNAS) di Masjid At Tiin, TMII pada Sabtu – Ahad (4-5 Juli 2015).

Acara yang bertujuan untuk mensosialisasikan komunitas KUTUB ini dihadiri oleh 150-an jama’ah dari Jakarta dan sekitarnya.

Ketua umum KUTUB, Suhito dalam sambutannya menyampaikan bahwa kehadiran KUTUB dimaksudkan untuk membantu masyarakat agar bisa konsisten melaksanakan sholat tahajjud melalui sosial media whatsapp.

“KUTUB hadir untuk membantu masyarakat agar konsisten melaksanakan shalat tahajjud,” ujarnya.

Suhito juga meminta kepada anggota KUTUB agar bisa mengajak masyarakat yang belum bergabung agar bisa bergabung bersama KUTUB.

“Kita ada program ‘member get member’ setiap anggota KUTUB diharapkan bisa merekrut anggota baru,” jelasnya.

Acara yang diisi dengan sholat tahajjud berjama’ah ini diakhiri dengan pembagian santunan kepada 250 anak yatim dan dhuafa serta penggalangan dana untuk Palestina dan Rohingya. (Sutrisno/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization