Topic
Home / Berita / Daerah / Innalillaahi, Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta Kebakaran

Innalillaahi, Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta Kebakaran

Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta kebakaran. (liputan6)
Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta kebakaran. (liputan6)

dakwatuna.com – Jakarta. Terminal 2E Bandara Soekarno-Hatta kebakaran. Asap tebal mulai terlihat pada pukul 05.30 WIB pagi tadi.

“Saya mau ke Ambon, tiba-tiba banyak penumpang dari terminal 2E yang berhamburan. Ternyata ada kebakaran dan disterilkan di sana, skerang penumpang disuruh menunggu di luar pintu masuk terminal 2F,” tutur salah seorang saksi, Ajeng, seperti yang dilansir Kompas.com, Ahad (5/7).

Asep tebal, lanjut Ajeng, berhembus hingga Terminal 2F. Sehingga penumpang menumpuk di terminal tersebut, dan terjadi kemacetan.

Sementara itu, CNN Indonesia, Ahad (5/7), melansir bahwa pemadam kebakaran Bandara Soekarno-Hatta telah berhasil memadamkan api sekitar pukul 06.00 WIB.

“Berdasarkan komunikasi radio tim kami di lapangan, api sudah berhasil dipadamkan,” ungkap Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta Aiptu Fernando.

Dia menuturkan, api mulai menjalar dari bagian dalam terminal 2 bandara. Belum jelas dari mana api pertama kali menyala. Sebagian gedung hangus terbakar dan membuat asap hitam membumbung.

Fernando mengemukakan, untuk sementara sistem online penerbangan dimatikan, sehingga penumpang harus menunggu untuk bisa check-in. (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization