Topic
Home / Narasi Islam / Artikel Lepas / Dibuka dengan Adegan Ta’awudz, Teaser Film Ini Bikin Gregetan

Dibuka dengan Adegan Ta’awudz, Teaser Film Ini Bikin Gregetan

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Teaser Film Tausyiah Cinta.  (Mubarok)
Teaser Film Tausyiah Cinta. (Mubarok)a’a

dakwatuna.com – Jakarta.  Penantian memang menyebalkan. Apalagi menanti sesuatu yang tanpa berita mirip nasib istri Bang Thoyyib. Mungkin itu yang dirasakan oleh para penikmat film Indonesia yang menunggu film-film yang mencerahkan dan juga membangun. Seperti film Tausiyah Cinta yang lama dinantikan kehadirannya, tak kunjung tiba di bioskop kesayangan Anda.

Namun kekecewaan tersebut sedikit terobati dengan munculnya teaser film Tausiyah Cinta yang sudah tayang di kanal Youtube. Teaser dibuka dengan adegan yang menggetarkan jiwa yakni bacaan ta’awudz oleh Azka (Hamas Syahid Izzuddin).

“Masiiihh lama banget, nggak sabar mau nonton ini,” komen akun @eldest_28 di instagram @Tausiyahku_

Yang lebih mengejutkan ada yang mendoakan dengan doa yang sangat fanstastis, “Insya allah 1 miliar penonton maju terus Beda sinema film!” tulis @maladewi di laman yang sama.

“Sudah sangat tidak sabar menunggu sejak sekitar 1 tahun yang lalu, ngikutin dari yang baru rencana, casting pemain, shooting, sampai akhirnya siap tayang di oktober 2015. Semoga filmnya bermanfaat.” kata Geri Novia di kanal Youtube Bedasinema.

Kapankah film yang digarap dan dimainkan oleh para aktivis kajian keislaman pekanan ini akan tayang di bioskop?

“Oktober ini, insya Allah,” kata sutradara Tausiyah Cinta, Humar Hadi dari Bedasinema Pictures, Jakarta, Jumat (3/7/15).

Bang Umank, begitu ia akrab disapa, mengatakan bahwa teaser film ini sebagai obat kangen, “Untuk mengobati rasa kangen calon penonton yang sudah menunggu hampir 2 tahun,” pungkasnya. (Mubarok/sbb/dakwatuna)

 

Link Youtube: https://www.youtube.com/watch?v=6FmRfFcHCC8&feature=youtu.be

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar
Aktif di komunitas menulis BAW Community. Mahasiswa STIU Al Hikmah Jakarta. Penulis buku "Dalam Lingkaran Cinta". Humas Badaris BSI 2011. Humas FSLDK Jadebek 2011. CEO Aghna Enterprise.

Lihat Juga

Ada Dakwah di Dalam Film End Game?

Figure
Organization