Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Diplomat Qatar: Bantai Pemimpin Ikhwan, As-Sisi Bak Firaun Baru Abad Ini

Diplomat Qatar: Bantai Pemimpin Ikhwan, As-Sisi Bak Firaun Baru Abad Ini

Nasser H Al-Khalifa, diplomat ternama dari kerajaan Qatar. (pbs.twimg.com)
Nasser H Al-Khalifa, diplomat ternama dari kerajaan Qatar. (pbs.twimg.com)

dakwatuna.com – Doha. Salah seorang diplomat ternama di Qatar, Nasser H Al-Khalifa mengutuk pembantaian terhadap sejumlah pemimpin Ikhwanul Muslimin yang terjadi Selasa sore di sebuah apartemen yang ada di kawasan 6 Oktober Mesir.

Kecaman keras ini disampaikan Al-Khalifa melalui akun resminya di jejaring sosial Twitter.  Khalifa menuliskan, pembantaian yang menargetkan Nasir Al-Hafi serta pimpinan Ikhwan lainnya merupakan kelanjutan dari agenda melenyapkan ideologi (Ikhwanul Muslimin). “Semua itu berakhir gagal, dan justru menampakkan As-Sisi sebagai sosok Fir’aun baru di Mesir abad ini,” tulisnya lagi.

Seperti dilansir laman rassd.com, Kamis (2/7/2015) diplomat ini kemudian menambahkan, As-Sisi si Firaun baru Mesir itu tidak sanggup menjaga tentaranya yang diperangi teroris di Sinai, untuk menutupinya ia melakukan pembantaian secara sadis terhadap petinggi kelompok politik yang selama ini dikenal santun.

“Mesir telah masuk ke dalam perang saudara, dan As-Sisi si Firaun Mesir abad ini bertanggungjawab atas itu semua, termasuk juga para pendukungnya yang menyokong terjadinya beragam pembunuhan yang melanggar UU di Mesir,” tulis Al-Khalifa di akun twitternya. (msy/rsd/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Qatar Kepada AS: Palestina Menanti Solusi Politik Yang Adil

Figure
Organization