Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Syaikh Al-Qarni Marah Diisukan Dukung Pernikahan Sejenis

Syaikh Al-Qarni Marah Diisukan Dukung Pernikahan Sejenis

Dai kondang Arab Saudi, Syaikh 'Aidh Al-Qarni (islammemo.cc)
Dai kondang Arab Saudi, Syaikh ‘Aidh Al-Qarni (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Riyadh. Ulama dan dai asal Arab Saudi, Syaikh Aidh Al-Qarni, membantah dengan keras berita di beberapa media elektronik bahwa dirinya mendukung pernikahan sejenis, seperti diberitakan Al-Quds, Kamis (2/7/2015) kemarin. Berita tersebut tersebar seiring dengan pelegalan pernikahan ini di Amerika Serikat, dan menggemparkan masyarakat dunia.

Melalui akun twitternya, Syaikh Al-Qarni mengatakan, “Semoga Allah Taala melaknat orag yang mengatakan bahwa aku mendukung Obama dalam membolehkan pernikahan sejenis. Semoga orang itu dihinakan Allah Taala di dunia dan akhirat, dan Allah Taala akan membalas dengan murka-Nya.”

Syaikh Al-Qarni melanjutkan, “Ajakan Obama untuk membolehkan pernikahan sejenis bertentangan dengan ajaran seluruh agama langit dan peraturan undang-undang di bumi. Pernikahan ini bertentangan juga dengan fitrah manusia, jin, bahkan hewan sekalipun. Kita berlindung kepada Allah Taala dari hilangnya fitrah kita.”

Sebuah media mengklaim bahwa Syaikh Al-Qarni, dalam ceramahnya di kota Riyadh di bulan Ramadhan ini, menyatakan bahwa pernikahan sejenis telah dilegalkan di Amerika. Hal itu ada dalam salah satu sisi agama. Dalam Islam, menurut media tersebut, pernikahan tidak terbatas pada pernikahan dengan jenis kelamin yang berbeda, tapi juga dengan jenis kelamin yang sama dalam beberapa kondisi. (msa/dakwatuna)

Sumber: Al-Quds

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

Rawan Imigran, Trump Kirim Ribuan Tentara ke Perbatasan

Figure
Organization