Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Dideportasi Israel ke Paris, Mantan PM. Tunisia ini Berjanji akan Ikut Freedom Flotilla Selanjutnya

Dideportasi Israel ke Paris, Mantan PM. Tunisia ini Berjanji akan Ikut Freedom Flotilla Selanjutnya

Mantan PM. Tunisia, Moncef Marzouk. (felesteen.ps)
Mantan PM. Tunisia, Moncef Marzouk. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Paris. Mantan PM. Tunisia, Moncef Marzouk akhirnya tiba di Paris, Perancis setelah dideportasi Zionis Israel karena keikutsertaannya dalam kapal Freedom Flotilla menembus blokade Gaza, Selasa (30/6/2015). Dalam pelayaran itu, kapal yang ditumpangi Marzouk beserta aktifis Palestina lainnya ditawan oleh penjajah Israel sejak Senin dini hari, (29/6/2015).

Setibanya di bandara Paris, mantan orang nomor satu di Tunisia itu disambut dengan begitu meriah oleh para aktifis Palestina lainnya yang mendukung misi Freedom Flotilla.

Dilansir laman situs alresalah.ps, setibanya di bandara internasional, Marzouk mengeluarkan pernyataan, sekalipun ditawan dan dideportasi Israel, dirinya tidak gentar untuk ikut serta dalam aksi Freedom Flotilla selanjutnya. Ia sendiri mengaku bahwa keikutsertaannya dalam aksi ini tidak lain adalah untuk membantu warga Palestina yang terzalimi dan kehilangan hak-haknya sebagai manusia merdeka. (msy/alr/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Meraih Kesuksesan Dengan Kejujuran (Refleksi Nilai Kehidupan)

Figure
Organization