Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Politisi Israel: Mesir dan Otoritas Palestina Dorong Israel Kembali Agresi Gaza

Politisi Israel: Mesir dan Otoritas Palestina Dorong Israel Kembali Agresi Gaza

Naftali Bennett, politisi dan menteri Zionis Israel. (s-palestine.net)
Naftali Bennett, politisi dan menteri Zionis Israel. (s-palestine.net)

dakwatuna.com – Palestina. Seorang petinggi partai Al-Baeit Al-Yahudi di Israel bernama Naftali Bennett mengatakan kebijakan politik Israel saat ini harus dirubah. Ia juga mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan dengan mengatakan Otoritas Palestina dan Mesir mendorong Israel untuk kembali melakukan agresi militer ke Jalur Gaza.

Seperti dilansir laman Safa.ps, Ahad (28/6/2015) dalam sebuah wawancara dengan channel 2 Ibrani, Bennett mengatakan, saat ini sudah tiba bagi Israel untuk mengubah peta politiknya untuk mendukung negara-negara dunia melakukan rekonstruksi terhadap Jalur Gaza. Sebagai kompenasasinya menurut Bennett, pertumbuhan kelompok perlawanan bersenjata di Jalur Gaza harus segera dihentikan.

Politisi yang menjabat sebagai menteri pendidikan di kabinet Netanyahu saat ini kemudian menambahkan, bahwa pihak Otoritas Palestina di Tepi Barat dan juga Mesir menurutnya tidak memiliki perhatian terhadap Jalur Gaza, bahkan menginginkan agar perang Israel-Gaza berlangsung lebih lama. Ia berkesimpulan demikian karena Jalur Gaza dinilai tidak penting bagi Otoritas Palestina dan Mesir, penilian yang sama juga mereka berikan terhadap Israel. (msy/sf./dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Meraih Kesuksesan Dengan Kejujuran (Refleksi Nilai Kehidupan)

Figure
Organization