Topic
Home / Berita / Daerah / RZ Salurkan Paket Buka Puasa untuk Ikatan Tunanetra Indonesia

RZ Salurkan Paket Buka Puasa untuk Ikatan Tunanetra Indonesia

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
RZ Yogyakarta menyalurkan 150 paket berbuka puasa kepada anggota ikatan Tunanetra Indonesia. (Rena/rz)
RZ Yogyakarta menyalurkan 150 paket berbuka puasa kepada anggota ikatan Tunanetra Indonesia. (Rena/rz)

dakwatuna.com – Yogyakarta. RZ (Rumah Zakat) Yogyakarta menyalurkan 150 paket Berbagi Buka Puasa untuk anggota Ikatan Tunanetra Indonesia di Jl Gedong Kuning No 24, RT07 RW02, Rejowinangun, Kotagede. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota aktif Ikatan Tuna Netra Indonesia wilayah Yogyakarta.

 

“Alhamdulillah, semua anggota aktif yang berjumlah 150 orang ikut dalam acara ini. Mereka berasal dari berbagai daerah di Yogyakarta,” ungkap Yudiyanto, Micro Business Officer RZ Cabang Yogyakarta, Senin (29/6).

 

Kegiatan penyaluran dimeriahkan oleh lomba muhadharah (pidato) dan CCAU (Cerdas Cermat Agama dan Umum) yang diikuti oleh perwakilan anggota dari tiap daerah. Para peserta sangat antusias mengikuti setiap rangkaian acara hingga selesai.

 

“Senang dan kami merasa sangat terbantu dengan program-program RZ. Semoga bisa terus bekerjasama,” tutur Supriyati, Anggota Ikatan Tunanetra Indonesia.

 

Hingga hari ke 10 Ramadhan 1436H, bertepatan dengan hari Sabtu (27/6), RZ telah mendistribusikan 20.641 paket Berbagi Buka Puasa, 2.197 paket Kado Lebaran Yatim, 1.150 paket Bingkisan Lebaran Keluarga, dan 436 paket Syiar Qur’an di 27 kota di seluruh Indonesia. Pendistribusian paket Senyum Ramadhan ini akan terus berlangsung hingga akhir Ramadhan nanti. (Rena/rz/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...
Avatar

Lihat Juga

OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanakan Aksi Kemanusian Penggalangan Dana Untuk Suriah

Figure
Organization