Topic
Home / Berita / Daerah / 525 Anak Yatim Dan Dhuafa Mendapat Paket Berbagi Buka Puasa Dari Rumah Zakat

525 Anak Yatim Dan Dhuafa Mendapat Paket Berbagi Buka Puasa Dari Rumah Zakat

RZ menyalurkan paket berbuka puasa kepada 525 siswa SD Juara Cakung, Jakarta Timur, Selasa (23/6/15). (Neneng/rz)
RZ menyalurkan paket berbuka puasa kepada 525 siswa SD Juara Cakung, Jakarta Timur, Selasa (23/6/15). (Neneng/rz)

dakwatuna.com – Jakarta. Suasana ramai nampak terihat di lapangan Basket SD Juara Rumah Zakat (RZ).  Sebanyak 525 siswa mendapatkan paket berbagi buka puasa dari RZ. Bertempat di SD Juara RZ Jakarta Timur, Jl. Rawa  Badung, Cakaung, Jakarta Timur, Selasa, (23/06).

Acara ini turut dimeriahkan dengan penampilan marawis dan pidato dai cilik dari  siswa SD Juara Jakarta Timur. Selain itu turut dipaparkan juga kiat sukses membangun bisnis dari Rangga Umara selaku CEO Lele Lela.

“Merintis usaha Lele Lela dari nol dan selalu berangan-angan bahwa panganan ikan lele bisa go international. Lele Lela juga berhasil menyuguhkan panganan Lele ke Istana Negara di Era Presiden SBY, menyuguhkan 1.000 Lele untuk para tamu Konferensi Asia Afrika  tahun 2015 di Bandung bahkan kini sudah membuka gerai di Malaysia.

Pada kesempatan kali ini,  saya bersyukur sekali bisa berbagi inspirasi dalam acara buka puasa bersama siswa yatim dan dhuafa di SD Juara Jakarta Timur. Meskipun Lele Lela belum bisa menyuguhkan makanan pada acara buka ini karena waktu pemberitahuan yang terlalu mepet. Dilain kesempatan insyaallah Lele Lela bisa memberikan paket buka puasa juga diacara buka bersama RZ selanjutnnya. Senang sekali bisa berpartisipasi dalam acara ini, terlebih bisa merasakan berbuka bersama siswa SD Juara. Harapannya akan semakin banyak lagi penerima paket buka puasa dari RZ, apalagi buka bersama ini dilakukan bersama-sama anak-anak yatim dan dhuafa,” Ujar CEO Lele Lela, Rangga Umara.

Diserahkan pula secara simbolik Kado Lebaran Yatim dan busana muslim Keke kepada 15 siswa persembahan dari Keke Busana Muslim dan RZ.

“Tujuan penyaluran paket kado lebaran yatim adalah untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim dan dhuafa di bulan ramadhan 1436H. Penyaluran paket ini dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia. Harapannya akan lebih banyak lagi donatur yang menyalurkan ZISWAFnya ke RZ sehingga akan lebih banyak lagi penerima manfaat dari paket kado lebaran yatim dan paket berbagi buka puasa,” tutur Branch Manager RZ Matraman, Fuad Mulyanto.

Melalui momentum ini, Rangga menuturkan, “tidak ada cita-cita yg terlalu tinggi, yang ada adalah upaya yg tak setinggi cita-citanya”. Harapannya melalui kegiatan berbagi buka puasa dan penyaluran paket lebaran yatim yang digelar Rumah Zakat akan memberikan banyak manfaat bagi yang membutuhkan serta member inspirasi bagi semua pihak untuk senantiasa berbagi terhadap sesama. (Fei/rz/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Principal’s Award, Apresiasi untuk Anak-anak Berprestasi

Figure
Organization