Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / ASPAC For Palestine Gelar Diskusi Palestina Paska Kenaikan Raja Salman dan Pemilu Turki

ASPAC For Palestine Gelar Diskusi Palestina Paska Kenaikan Raja Salman dan Pemilu Turki

FGD ASPAC for Palestine. (aspacpalestine.com)
FGD ASPAC for Palestine. (aspacpalestine.com)

dakwatuna.com – Jakarta. Asia Pasific Community for Palestine; NGO Internasional Palestina yang berpusat di Jakarta pada hari ini, Rabu (24/6/2015) menggelar diskusi tentang kondisi Palestina. Acara dengan nama Focus Group Discussion ini mengangkat tema, “Blokade Gaza dan Kondisi Palestina Terkini Pasca Kenaikan Tahta Raja Salman dan Pemilu Turki.”

Acara yang digelar di aula Graha Peduli di kawasan Buncit Jakarta ini menghadirkan dua nara sumber yang juga dewan pendiri dari ASPAC for Palestine, yaitu Bachtiar Nasir, Lc. MM. dan Soeripto, SH.

Disamping diskusi, acara ini juga diisi dengan konsolidasi para aktifis Palestina dari berbagai LSM Palestina yang ada di Indonesia dan juga launching video Palestina dengan nama “Orbit Keberkahan” yang diproduksi oleh ASPAC for Palestine.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari berbagai LSM seperti Adara, KNRP, KOMNAS KDM, PPSDMS NF, Majalah UMMI, RAS FM, ACT, RZ, SNH Advocacy center, SOA, PAHAM dan PKPU. (msy/aspc)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Figure
Organization