Topic
Home / Berita / Internasional / Eropa / ‘Undangan Inggris kepada As-Sisi Semakin Tunjukkan Wajah Munafik Barat’

‘Undangan Inggris kepada As-Sisi Semakin Tunjukkan Wajah Munafik Barat’

Pemimpin kudeta Mesir, Abdul Fatah As-Sisi (islammemo.cc)
Pemimpin kudeta Mesir, Abdul Fatah As-Sisi (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Mesir. Penolakan dan kecaman bermunculan dari berbagai pihak, terutama rakyat Mesir yang menentang kudeta, terhadap undangan Pemerintah Inggris kepada As-Sisi untuk mengunjungi negaranya.

Sebagaimana dikutip dari kantor berita Anadolu (20/6/2015), sumber kantor PM Inggris menyatakan bahwa Pemerintah Inggris telah memberikan undangan kepada As-Sisi untuk berkunjung ke Inggris.

Meskipun tidak disebutkan kapan kunjungan dijadwalkan, sejumlah media Inggris memperkirakannya akan terlaksana pada akhir 2015 ini.

Wakil Ketua Ikatan Muslim Inggris, Mohamad Kozbar, menyampaikan ketidaksetujuannya terhadap hal itu, terutama melihat undangan disampaikan setelah hukuman mati Presiden Mursi yang dikudeta baru dikuatkan oleh pengadilan.

“Inggris sangat anti dengan hukuman mati, sehingga menjadi pertanyaan besar jika As-Sisi kemudian diundang setelah hukuman mati Morsi dikeluarkan,” kritik Kozbar.

Menurutnya, undangan tersebut semakin menunjukkan wajah munafik Barat yang disembunyikan selama ini, dan ternyata lebih mengutamakan kepentingan bisnis di atas demokrasi dan HAM. (islammemo/rem/dakwatuna)

Redaktur: Rio Erismen

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Alumnus Universitas Al-Azhar Cairo dan Institut Riset dan Studi Arab Cairo.

Lihat Juga

Manipulasi Esemka

Figure
Organization