Topic
Home / Berita / Daerah / 177 Siswa Sekolah Juara RZ Ikuti Prosesi Wisuda

177 Siswa Sekolah Juara RZ Ikuti Prosesi Wisuda

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Direktur Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Hj. Eni Heriyani hadir dalam prosesi Wisuda SD Juara Jakarta dan Bandung. (Rena/RZ)
Direktur Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Hj. Eni Heriyani hadir dalam prosesi Wisuda SD Juara Jakarta dan Bandung. (Rena/RZ)

dakwatuna.com – Bandung. Dalam rangka mengapresiasi prestasi siswa kelas VI SD, Sekolah Juara Bandung dan Jakarta mengadakan kegiatan wisuda Gabungan Sekolah Juara RZ yang diikuti oleh 7 sekolah juara dan 177 wisudawan, Senin (15/6/15). Acara ini diselenggarakan di Rumah Walikota Bandung (Pendopo) dan berlangsung dari pukul 07.00-12.10 WIB.

Kegiatan wisuda diawali dengan Historical Walk dari Cibeunying hingga Alun-alun Bandung dengan menaiki Bandros dan sepeda. Sedangkan peresmian wisuda anak juara ditandai dengan menerbangkan layang-layang di alun-alun Bandung.

Jpeg
Jpeg

“Layang-layang tersebut sudah ditulisi cita-cita para wisudawan. Ini sebagai bentuk simbolis mereka dalam menggapai cita-cita setinggi mungkin,” ujar Tito Suhendar, Kepala Sekolah SD Juara Bandung.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan Walikota Bandung Dr. Elih Sudiapermana, MPD., dan perwakilan Gubernur Jawa Barat, Direktur Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan, Hj. Eni Heriyani, hadir pula CEO RZ (Rumah Zakat) Nur Efendi dan Chief Program Officer RZ, Heny Widiastuti.

“Selamat dan sukses kepada siswa siswi Sekola Juara. Kunci untuk menjadi juara jadilah yang pertama, yang terbaik dan jadilah berbeda, sesuai dengan tema sang juara jadi inspirasi,” tutur Hj. Eni Heriyani dalam sambutannya.

Acara wisuda gabungan ini dimeriahkan juga dengan berbagai penampilan dari anak-anak Sekolah Juara, diantaranya pentas prestasi dan penampilan Sang Juara, serta ada juga penampilan dari guru-guru Sekolah Juara.

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Lihat Juga

OSIS SMP Juara Pekanbaru Bersama Rumah Zakat Laksanakan Aksi Kemanusian Penggalangan Dana Untuk Suriah

Figure
Organization