Topic
Home / Berita / Silaturahim / Semarak Pawai Ramadhan Sriwijaya 1436 H

Semarak Pawai Ramadhan Sriwijaya 1436 H

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, Lembaga Dakwah se-Universitas Sriwijaya (UNSRI) menggelar pawai Ramadhan Sriwijaya keliling sekitar kampus UNSRI dan Tugu Timbangan Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jum’at (12/6/2015). (Kiki Wiyandi)
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, Lembaga Dakwah se-Universitas Sriwijaya (UNSRI) menggelar pawai Ramadhan Sriwijaya keliling sekitar kampus UNSRI dan Tugu Timbangan Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jum’at (12/6/2015). (Kiki Wiyandi)

dakwatuna.com Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1436 H, Lembaga Dakwah se-Universitas Sriwijaya (UNSRI) menggelar pawai Ramadhan Sriwijaya keliling sekitar kampus UNSRI dan Tugu Timbangan Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jum’at (12/6/2015).

Semangat menyambut Ramadhan terasa dan terlihat dari raut-raut wajah peserta yang hadir. Acara ini juga dimeriahkan dengan maskot-maskot Lembaga Dakwah, Kubah emas, tabungan pahala raksasa, Al-Quran Raksasa terbuka dengan tulisan ayat Al-Baqarah ayat 183, yang tidak lain merupakan perintah puasa di dalam Al-Quran.

Pawai tahun ini diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari 15 Lembaga Dakwah, BEM UNSRI, DPM KM UNSRI dan KAMMI. Pawai yang dilakukan berlangsung semarak dan ceria. Sambil mengelilingi sekitaran UNSRI kampus Indralaya, para peserta pawai juga membagikan jadwal imsakiyah dan buletin sambut Ramadhan kepada masyarakat Indralaya, Sumatera Selatan

“Dengan dilaksanakan Pawai Ramadhan Sriwijaya ini harapannya menjadi reminder bagi masyarakat bahwa sebentar lagi, kita akan menyambut bulan Ramadhan dan mengajak untuk menyambutnya dengan hati yang riang”, ujar Jevri selaku Ketua Nadwah UNSRI dalam pembukaan Pawai Ramadhan Sriwijaya.

“Ramadhan Tiba, Ramadhan Tiba, Marhaban yaa Ramadhan, Marhaban yaa Ramadhan”, seru para peserta yang terus memberikan yel-yel sepanjang pawai berlangsung dengan iringan musik ‘Ramadhan Tiba’. (kw/dakwatuna/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Mahasiswa Matematika FMIPA UNSRI yang sedang aktif di Nadwah Unsri sebagai kepala BSO Pengembangan Al-Quran dan Seni Islam (PAQSI), Hamba Allah yang senantiasa berusaha menebar manfaat kepada orang lain.

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran

Figure
Organization