Home / Berita / Silaturahim / Mahasiswa Brawijaya Gelar Pawai Menyambut Ramadhan 1436 H

Mahasiswa Brawijaya Gelar Pawai Menyambut Ramadhan 1436 H

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
FSLDUB (Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kamus Universitas Brawijaya) bekerjasama dengan EM (Eksekutif Mahasiswa) mengadakan pawai menyambut bulan Ramadhan, Senin (15/6/2015). (Neneng Aini)
FSLDUB (Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kamus Universitas Brawijaya) bekerjasama dengan EM (Eksekutif Mahasiswa) mengadakan pawai menyambut bulan Ramadhan, Senin (15/6/2015). (Neneng Aini)

dakwatuna.comFSLDUB (Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kamus Universitas Brawijaya) bekerjasama dengan EM (Eksekutif Mahasiswa) mengadakan pawai menyambut bulan Ramadhan, Senin (15/6/2015).

Pawai bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat Brawijaya bahwa Ramadhan kurang 3 hari lagi. Masyarakat dihimbau untuk mempersiapkan datangnya bulan tersebut. Pawai ini dimulai di depan gedung Samanta Krida Universitas Brawijaya dan diikuti lebih dari 150 mahasiswa.

“Hari ini adalah Senin terakhir sebelum Ramadhan, bulan yang ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim. Bulan yang berkah, tidak makan, tidak minum, dan menjaga segala yang dilarang selama puasa”, ujar Elmo Juanara Ketua Umum UAKI dalam orasinya.

Pawai dilakukan melalui rute depan gedung Samanta Krida, gedung FK, FP, FMIPA, FIB dan berakhir di depan perpustakaan Universitas Brawijaya sambil membagikan jadwal imsyakiyah dan stiker Ramadhan.

Pawai ditutup dengan pengumuman Rohis Fakultas yang banyak hadir dan orasi terbaik mendapatkan reward dari panitia. Kemudian doa dipimpin ketua Rohis FISIP, M Fadzar Fidaus. (dakwatuna/na/hdn)

Redaktur: Ardne

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Suka membaca fiksi, bergolongan darah A, dan suka kesederhanaan. disiplin dan tegas. Allah dulu, Allah lagi, Allah terus

Lihat Juga

Sambut Ramadhan dengan Belajar Quran Bersama BisaQuran