Topic
Home / Berita / Internasional / Afrika / Astaghfirullah, Ingin Imbangi Asmaul Husna, Pendukung Kudeta Mesir Buat 99 Asma As-Sisi

Astaghfirullah, Ingin Imbangi Asmaul Husna, Pendukung Kudeta Mesir Buat 99 Asma As-Sisi

Akun twitter salah seorang pendukung As-Sisi yang lecehkan Asmaul Husna. (islammemo.cc)
Akun twitter salah seorang pendukung As-Sisi yang lecehkan Asmaul Husna. (islammemo.cc)

dakwatuna.com – Kairo. Salah seorang pendukung kudeta Mesir melalui jejaring sosial twitter melakukan tindakan kontroversi yang akhirnya dihujani banyak kecaman. Melalui twitter ia membuat hastag yang artinya “Nama As-Sisi Yang 99”. Tindakan ini dinilai oleh para pegiat medsos sebagai bentuk penghinaan, karena 99 Asamul Husna hanya layak disematkan  kepada Allah saja.

Pendukung As-Sisi yang memakai akun @Hantarisha tersebut lalu meminta aktivis medsos untuk menyempurnakan nama As-Sisi menjadi 99, karena dirinya baru mendapatkan 64 nama.

Bukan hanya melecehkan asmaul husna, ia juga mengolok hadits Nabi Muhammad Saw. tentang asmaul husna. Menurutnya, kalau menghafal Asmaul Husna maka bisa masuk surga, maka kalau menghafal Asma As-Sisi akan masuk parlemen.

Sebagaimana dilansir laman Islammemo.cc, Kamis (11/06/2015) aktivis pro kudeta ini juga memasukkan Asmaul Husna ke dalam Asma As-Sisi yang ia buat, diantaranya yaitu Al-Karim, Al-Khobir, al-‘Alim, Al-Latif, Al-Hadi.  (msy/imo/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Konflik Air Antara Ethiopia, Sudan, dan Mesir

Figure
Organization