Topic
Home / Berita / Nasional / Dengan Mengucap Bismillahi Tawakkaltu, Hakim Vonis Mati Pembunuh Istri yang Tengah Hamil Tua

Dengan Mengucap Bismillahi Tawakkaltu, Hakim Vonis Mati Pembunuh Istri yang Tengah Hamil Tua

Reno, Pria yang tega membunuh istrinya yang tengah hamil tua.  (detik.com)
Reno, Pria yang tega membunuh istrinya yang tengah hamil tua. (detik.com)

dakwatuna.com – Jakarta.  Majelis hakim akhirnya secara bulat menetapkan hukuman mati kepada Reno, Pria yang secara tega membunuh istrinya yang tengah hamil 8 bulan.

“Dengan ucapan Bismillahi tawakkaltu laa haula wala quwwata (Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakkal kepada-Nya) saya berani putuskan vonis mati,” kata ketua majelis hakim Sobandi, seperti dikutip dari detikcom, Selasa (9/6/15).

Reno memang pantas menerima hukuman mati, pasalnya aksi sadis tersebut dilakukan di depan dua anak mereka yang masih berusia 5 tahun. Bahkan kasus pembunuhan kali ini bukan kasus pertama bagi Reno.

Tahun 2004, Reno  melakukan pembunuhan karena kalah judi. Namun kasus ini tidak sampai menyeret Reno ke penjara karena diselesaikan secara kekeluargaan.

Tahun 2008 Reno kembali melakukan pembunuhan lantaran dendam karena sepupunya dibunuh oleh korban. Atas aksinya ini Reno dijatuhi hukuman 10 tahun penjara. (baca: Alasan Reno Bunuh 3 Orang dan Bayi di Kandungan: Judi, Dendam dan Cemburu)

Baru sebelas bulan menghirup udara bebas, iblis kembali menghinggapi Reno. Kali ini istrinya sendiri yang menjadi korban keganasan pisau bermata duanya. Reno menghabisi istrinya yang sedang hamil 8 bulan di sebuah kebun kosong di Dusun Bebah Permata Desa Sungai Menang, Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) pada 24 September 2014. (sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Saiful Bahri
Lahir dan besar di Jakarta, Ayah dari 5 orang Anak yang hobi Membaca dan Olah Raga. Setelah berpetualang di dunia kerja, panggilan jiwa membawanya menekuni dunia membaca dan menulis.

Lihat Juga

Israel Pernah Berusaha Bunuh Penanggung Jawab Proyek Nuklir Iran

Figure
Organization