Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Laporan: Sejak Naksah 1967, Sebanyak 850.000 Warga Palestina Ditangkap Penjajah Israel

Laporan: Sejak Naksah 1967, Sebanyak 850.000 Warga Palestina Ditangkap Penjajah Israel

Warga Palestina ditawan penjajah Israel. (alresalah.ps)
Warga Palestina ditawan penjajah Israel. (alresalah.ps)

dakwatuna.com – Gaza. Ketua divisi penelitian di lembaga urusan pembebasan tawanan Palestina, Abdunnasher memberikan laporan terkait jumlah warga Palestina yang ditangkap penjajah Israel. Berdasarkan data yang ia miliki,  sejak Juni 1967 hingga sekarang, tercatat sebanyak 850.000 warga Palestina yang ditangkap oleh Zionis Israel.

Seperti dilansir laman alresalah.ps, Jumat (5/6/2015), Abdunnasher menambahkan, jumlah warga Palestina yang ditangkap tersebut lebih dari 20% dari total jumlah penduduk Palestina yang berdomisili di atas tanah terjajah, prosentase penangkapan ini adalah yang terbesar di dunia.

Laporan Abdunasher ini diberikan bersamaan dengan peringatan 48 tahun memperingati Naksah, yaitu hari terjadinya pertempuran Arab-Israel pada tanggal 5 Juni 1967 yang menyebabkan terusirnya lebih dari 300 ribu warga Palestina dari tanah kelahirannya. (msy/mn/ars/dakwatuna)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Meraih Kesuksesan Dengan Kejujuran (Refleksi Nilai Kehidupan)

Figure
Organization