Topic
Home / Berita / Nasional / GIGI Gelar Konser “Kenduri Indonesia” di Korea Selatan

GIGI Gelar Konser “Kenduri Indonesia” di Korea Selatan

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Group musik religi Indonesia GIGI saat akan bertolak ke Korea Selatan. Jumat (29/5/15).  (kis/pkpu)
Group musik religi Indonesia GIGI saat akan bertolak ke Korea Selatan. Jumat (29/5/15). (kis/pkpu)

dakwatuna.com – Jakarta. Group musik religi Indonesia GIGI bertolak ke Korea Selatan dalam rangka  konser dan penggalangan dana dalam rangka Milad Indonesia Community Center (ICC).

ICC  merupakan perkumpulan masyarakat Indonesia yang bekerja dan menetap di Korea Selatan, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1436 H.

Konser GIGI ini juga dalam rangkaian  acara “KENDURI INDONESIA” yang selenggarakan oleh Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU bekerjasama dengan Indonesia Community Centre (ICC).

Arman Maulana mengatakan, tidak hanya sekedar konser, GIGI juga ikut melakukan penggalangan dana dan kampanye kemanusiaan peduli korban Gempa Nepal dan pengungsi Rohingya di Aceh yang nantinya akan disalurkan melalui PKPU.

“Tidak hanya itu, GIGI juga akan mendukung kampanye PKPU dalam program Belanja Bareng Yatim (BBY) yang akan dilaksanakan serentak di seluruh kota besar di Indonesia pada bulan ramadhan, ” katanya, Jumat (29/5/2015).

Turut mendampingi perjalanan GIGI ke Korea Selatan Managing Direktur PKPU Wildhan Dewayana.  Wildhan mengatakan, GIGI akan berada di Korea Selatan bersama PKPU hingga 6 Juni 2015 yang akan datang.

“Selain konser GIGI juga akan silaturahim mengunjungi Komunitas warga negara Indonesia yang ada di Korea Selatan,” katanya.

Arman Maulana dan Dewa Budjana,  Jumat malam (29/5/2015) tengah malam tadi, bertolak ke Korea Selatan.

Mereka akan konser di WA Stadium, Ansan salah satu kota di Provinsi Gyeonggi, yang letaknya di wilayah selatan dari Ibu kota Seoul Korea Selatan.

Tema yang diambil dalam konser kali ini adalah “Satukan Hati, Mari Berbagi dan Selalu Cintai Negeri. (kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar

Lihat Juga

Semusim Cinta, Ajang Menambah Ilmu dan Silaturahim Akbar WNI Muslimah Se-Korea Selatan

Figure
Organization