Topic
Home / Berita / Nasional / Meskipun Sudah Pindah Tempat, Peluncuran Buku “Akulah Istri Teroris” Tetap Dibatalkan

Meskipun Sudah Pindah Tempat, Peluncuran Buku “Akulah Istri Teroris” Tetap Dibatalkan

Lomba berbusana mirip istri teroris. (twitter)
Lomba berbusana mirip istri teroris. (twitter)

dakwatuna.com – Depok. Launching buku “Akulah Istri Teroris” yang sebelumnya telah dibatalkan oleh pihak Gramedia Depok dan dipindahkan ke RM Pondok Laras, Depok, kembali dibatalkan. Hal ini disampaikan oleh pihak EO Multivent Organizer, Anang Sam, Ahad (31/5).

Berdasarkan yang dilansir ROL, Ahad (31/5), Sam mengatakan pembatalan acara dilakukan karena atas permintaan pihak kepolisian.

“Polisi bilang, suasana tidak kondusif,” katanya.

Sebelumnya, polisi memberikan izin penyelenggaraan acara tersebut asal tidak ada lombanya. Namun, pihak Gramedia tetap menolak, dan akhirnya dipindahkan ke RM Pondok Laras dengan agenda hanya peluncuran buku saja.

Sementara itu, penulis buku “Akulah Istri Teroris” Abidah El Khalieqy mengaku, bahwa ditulisnya buku tersebut karena dirinya ingin membela istri-istri para terduga teroris. Karenanya, dia meminta masyarakat untuk membaca terlebih dahulu sebelum mengecap bahwa karyanya akan membawa dampak negatif.

“Mereka ini sama seperti kita manusia biasa. Mereka ini butuh perhatian. Terutama butuh perhatian dari pemerintah bagaimana melanjutkan hidup. Jadi novel ini membicarakan sisi-sisi manusiawinya. Novel ini bertujuan untuk itu, menyadarkan masyarakat,” paparnya, seperti yang dilansir merdeka.com, Ahad (31/5). (abr/dakwatuna) [Baca juga:Penulis Buku “Akulah Istri Teroris”: Novel ini Untuk Menyadarkan Masyarakat]

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

Grand Launching SALAM Teknologi Solusi Aman Covid-19 untuk Masjid

Figure
Organization