Home / Berita / Daerah / Awas Beredar Kue yang Diduga Mengandung Narkoba

Awas Beredar Kue yang Diduga Mengandung Narkoba

Kue narkoba (tribunnews)
Kue narkoba (tribunnews)

dakwatuna.com – Tangerang. Kue yang diduga mengandung narkoba beredar di daerah Tangerang. Kue tersebut dijual oleh wanita misterius disekitar area Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Kabupaten Tangerang Tengah.

AA (19), salah satu mahasiswa UMN mengaku, bahwa wanita asing tersebut merupakan warga Filipina. “Dia nggak bisa bahasa Indonesia,” ujar AA, seperti yang dikutip dari tribunnews, Rabu (27/5).

AA merasa susah tidur dan mudah gelisah saat memikirkan hal-hal yang tidak terlalu penting seusai mengonsumsi kue tersebut.

“Gue biasanya tidur pukul 21.00 WIB, habis makan kuenya, gue bisa tidur sampai pukul 02.00 WIB, enggak ngantuk-ngantuk lima hari berturut-turut begitu,” kata AA.

AA mengungkapkan, wanita Asing itu bernama Janet, dan mengaku menjual kue untuk yayasan yatim piatu.

Sementara itu, menurut Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Besar Slamet Pribadi mengaku belum bisa memastikan kue yang dijual benar mengandung narkoba. Meski demikian, BNN akan melakukan penelusuran lebih lanjut.

“Ini baru dugaan. Kita akan selidiki lebih dalam lagi,” kata Slamet, berdasarkan yang dilansir Kompas.com, Rabu (27/5). (abr/dakwatuna)

Redaktur: Abdul Rohim

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Seorang suami dan ayah

Lihat Juga

MK, Sosial Media dan Etalase Demokrasi