Home / Berita / Daerah / Milad Ke 54, Bank BJB Adakan Dzikir Akbar Bersama 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa

Milad Ke 54, Bank BJB Adakan Dzikir Akbar Bersama 1.000 Anak Yatim dan Dhuafa

Konten ini adalah kiriman dari pembaca dakwatuna.com. Kirimkan informasi, gagasan, pemikiran, atau pendapat dari Anda dalam bentuk tulisan kepada kami, klik di sini.
Milad  ke-54 BJB mengundang yatim dan dhuafa. .(Arini/kis/pkpu)
Milad ke-54 BJB mengundang yatim dan dhuafa. .(Arini/kis/pkpu)

dakwatuna.com – Bandung.  Sambut Milad Ke 54, Bank BJB menggandeng Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU Bandung mengadakan syukuran Tali Kasih Bank BJB ini diisi dengan pembagian kafalah yatim, baju muslim, dan santunan perlengkapan sekolah.

Acara yang melibatkan Serikat Kerja (SEKAR) Bank BJB berlangsung  di Kantor Pusat Menara Bank BJB  Jl. Naripan No. 12-14 Bandung, Rabu (20/5/15).

Untuk meramaikan acara dihadirkan pula Marawis Siti Hajar untuk menghibur anak-anak sambil santap makan siang. Tak lupa diakhir acara Ust. Saepuddin Abdul Fattah (Pengisi Ceramah Radio MQ FM) menyampaikan tausiyah, yang ditutup dengan  Dzikir serta Sholawat bersama.

Tampak hadir dalam acara tersebut Ahmad Irfan selaku Direktur Utama (Dirut) Bank BJB bersama Ketua Umum SEKAR Bank BJB Juniardi Swastria.

Dalam tausiyahnya Ust. Saepuddin menerangkan tentang keutamaan menyantuni Anak yatim seperti yang dilakukan Bank BJB.

“Menyantuni satu anak yatim saja akan mendapat pahala dan kedudukan yang tinggi di surga, apalagi 1.000 Anak yatim Insya Allah akan sangat tinggi dan besar keberkahannya,” katanya.

Ust. Saepuddin  mengajak seluruh anak-anak Yatim dan Dhuafa yang hadir untuk senantiasa mendoakan kesuksesan dan kebahagiaan bagi seluruh karyawan Bank BJB.

Ahmad Irfan mengatakan keuntungan dari perkembangan Bank BJB dari tahun ke tahun yang semakin besar, semakin kuat dan lebih baik ini.

“Kami akan  berbagi kepada mereka yang membutuhkan seperti  anak-anak yatim dan dhuafa yang nantinya akan menjadi estafet perjalanan kita,” katanya.

Dengan doa dari mereka, semoga kedepannya Bank BJB semakin maju, sukses dan berjaya. Kemudian, kita juga berharap suatu saat kelak mereka bisa menjadi penerus kita yang membawa Bank BJB semakin lebih besar.

Bank BJB kembali mempercayakan PKPU dalam menyelenggarakan program-program sosial perusahaan ,yang mana ini juga bagian dari rangkaian Perayaan Milad tahun ini.

Selain Tali Kasih, ada juga program sosial lainnya seperti program Khitanan Massal Bank BJB di 7 kota besar di Indonesia, program Gowes Bersama Anak Yatim, Donor Darah dan lain sebagainya. (Arini/kis/pkpu/sbb/dakwatuna)

Redaktur: Saiful Bahri

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Lihat Juga

Yakesma Babel Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Shopping Bareng

Organization