Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / (Video) Tanpa Pengawalan Ketat Raja Salman Salami Jamaah di Masjidil Haram

(Video) Tanpa Pengawalan Ketat Raja Salman Salami Jamaah di Masjidil Haram

dakwatuna.com – Makkah Al-Mukarramah. Sebuah rekaman video menunjukkan Raja Salman bin Abdulaziz yang tengah melaksanakan thawaf di Masjidil, dan menyalami jamaah yang ingin bersalaman dengannya. Tak tampak pengawalan yang ketat di sekeliling Raja.

Video yang diunggah Mahmoud Arafat ke Youtube, Kamis (21/5/2015) kemarin, mengundang komentar positif dari netizen. Hal ini karena biasanya tokoh kenegaraan dari mana pun, ketika melaksanakan thawaf, selalu dijaga dengan sepasukan polisi di sekilingnya.

AbdAllah Khashaba berkomentar, “Aneh. Baru kali ini aku melihat pemandangan seperti ini. Kulihat Arab Saudi berubah ke arah yang lebih baik di bawah kepemimpinan Raja Salman. Semoga Allah Taala memilihkan orang-orang baik di kelilingnya.”

Lain dengan komentar Mahm Saad yang cukup dengan berdoa, “Ya Allah, lindungilah hamba-Mu, Salman, tunjukkanlah ke jalan ketaatan kepadamu, dan untuk kebaikan umat Islam.”

Nabil Mabrouk pun heran, “Masyaa Allah, semoga Allah menambah berkah Masjidil Haram, dan memberkahi pelayannya (Raja Salman).” (msa/dakwatuna)

Redaktur: M Sofwan

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Ketua Studi Informasi Alam Islami (SINAI) periode 2000-2003, Kairo-Mesir

Lihat Juga

7 Manfaat Traveling saat Libur Kuliah Bareng Teman-Teman

Figure
Organization