Topic
Home / Berita / Internasional / Asia / Haniyah: Palestina Tidak Akan Lupakan Kebaikan Erdogan Terhadap Gaza

Haniyah: Palestina Tidak Akan Lupakan Kebaikan Erdogan Terhadap Gaza

Wakil biro politik Hamas, Ismail Haneyah menyambut kujungan Menteri Agama Turki. (felesteen.ps)
Wakil biro politik Hamas, Ismail Haneyah menyambut kujungan Menteri Agama Turki. (felesteen.ps)

dakwatuna.com – Gaza. Wakil Biro Politik Hamas, Ismail Haniyah menegaskan bahwa bangsa Palestina tidak akan pernah melupakan sikap baik dari presiden Turki, Recep Tayyip Erdoğan, khususnya terhadap Jalur Gaza.

Dilansir laman felesteen.ps, Ahad (17/5/2015) Haniyah menyambut kedatangan Menteri Agama Turki, Mehmet Görmez beserta dengan utusan Turki lainnya.

Dalam sambutannya mantan PM. Palestina ini mengatakan, delegasi Turki datang ke Palestina dalam rangka memperingati Isra’ Mi’raj dan pembebasan Baitul Maqdis. Menurut Haniyah, hal ini menegaskan, kendati umat Islam sibuk dengan segala urusannya, namun mereka tetap menjadikan Palestina, Al-Quds dan Al-Aqsha sebagai permasalahan utama mereka.

Sedangkan Menteri Agama Turki dalam sambutannya menegaskan bahwa Gaza merupakan simbol dari umat Islam saat ini, yang memiliki kemuliaan dalam menghadapi beragam ujian. Ia juga menyampaikan sikap dari Erdogan yang akan terus mengawal permasalahan Palestina dan meyatukan seluruh elemen bangsanya. “Erdogan salut dengan perjuangan yang dilakukan oleh bangsa Palestina”, jelas Gormez. (msy/fps/dakwatua)

Redaktur: Muh. Syarief

Beri Nilai:
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (No Ratings Yet)
Loading...

Tentang

Avatar
Wakil Direktur Studi Informasi Alam Islami (SINAI) Mesir 2008

Lihat Juga

Opick: Jangan Berhenti Bantu Rakyat Palestina!

Organization